TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Alasan Jens dan Welber Absen Perkuat Timnas U-19 di Korea

Jens dan Welber fokus di klub

Gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Jens Raven (Instagram.com/jensraven9)

Jakarta, IDN Times - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyebut Jens Raven dan Welber Jardim absen saat skuadnya mentas di turnamen Seoul Earth On Us Cup di Korea Selatan. Alasannya, mereka fokus membela klub masing-masing.

"Yang absen (dalam turnamen di Korea Selatan) adalah Jens (Raven) dan Welber (Jardim)," ujar Indra di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/8/2024).

1. Akan ada pemain baru yang dipanggil

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Meski Jens dan Welber absen, Indra menyebut akan ada beberapa pemain baru yang dipanggil. Mereka akan ikut serta dalam pemusatan latihan (TC) jelang turnamen tersebut pada 11 Agustus 2024.

"Ya, kemungkinan ada beberapa pemain baru yang akan dipanggil, dan TC akan kami mulai tanggal 11 (Agustus) tanggal 12 mulai latihan, dan kami berangkat ke Korea mungkin setelah 10 hari latihan langsung kami ke Korea,” kata Indra.

Baca Juga: Jens Raven Sudah Bisa Bahasa Indonesia: Menyala Abangku

2. Sudah ada komposisi terbaik, tetapi tetap perlu tambahan

Perayaan Welber Jardim dan Muhammad Kafiatur atas keberhasilan lolos ke final AFF U19. (pssi.org)

Indra berkata, selepas Piala AFF U-19 2024, dia sudah menemukan gambaran komposisi terbaik untuk Timnas U-19. Namun, dia mengakui masih perlu tambahan di beberapa posisi.

"Kita masih dengan skuad di Piala AFF U-19 2024 kemarin, kita juga sudah dapat gambaran siapa komposisi terbaik. Terus kita masih perlu tambahan di beberapa posisi terutama gelandang. Terus di posisi bek kiri dan kanan," kata Indra.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya