TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hasil Liga Champions: Milan Imbang, PSG Masih Berkelas

Liga Champions 2023/24 resmi dimulai

Penampilan Rafael Leao melawan Fiorentina. (twitter.com/acmilan)

Jakarta, IDN Times - Liga Champions 2023/24 resmi dimulai pada Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Beberapa tim seperti AC Milan, Paris Saint-Germain (PSG), Newcastle, dan Borussia Dortmund sudah turun gelanggang.

Usai hasil buruk di Serie A pekan lalu, Milan belum bisa bangkit karena mereka ditahan imbang Newcastle United. Sedangkan PSG, selepas kalah di Ligue 1, mampu menumbangkan Dortmund.

Baca Juga: Konflik Batin Tonali saat Lakoni Duel Milan vs Newcastle

Baca Juga: Milan vs Newcastle: Tak Ada Basa-basi untuk Sandro Tonali

1. Milan masih dinaungi kebuntuan

AC Milan (acmilan.com)

Bersua Newcastle di San Siro, Milan sejatinya tampil dominan. Sejak babak pertama, mereka terus menekan lini pertahanan Newcastle. Tidak tanggung-tanggung, Milan mencatatkan 25 tembakan di pertandingan ini.

Namun, tak ada satu gol pun yang berhasil Milan cetak di laga ini. Beruntung, kualitas Newcastle tidak sebaik Inter Milan yang mampu mengeksploitasi ruang di pertahanan Milan. Alhasil, laga berakhir imbang 0-0.

Baca Juga: PSG Lepas Lee Kang In ke Korea Selatan Demi Asian Games 2022

2. PSG tetap ciamik

Kylian Mbappe. (therealchamps.com)

PSG boleh saja kalah akhir pekan kemarin lawan OGC Nice. Namun, di laga lawan Dortmund ini, mereka menampilkan permainan yang jauh lebih tajam. Kylian Mbappe masih jadi sosok penting di lini depan PSG.

Satu gol yang dia cetak, ditambah satu gol dari Achraf Hakimi, membawa PSG unggul. Tidak cuma itu, mereka juga tampil dominan atas Dortmund dan mencetak 17 tembakan. Alhasil, PSG memenangi laga dengan skor 2-0.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya