TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harapan Untuk Jens Raven: Cetak Gol Terus buat Timnas U-19

Jens Raven sudah buka keran gol bersama Timnas U-19

youtube

Jakarta, IDN Times - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga turut bahagia seiring dengan gol perdana Jens Raven untuk Timnas U-19 di laga lawan Filipina, Rabu (17/7/2024). Dia pun langsung menguarkan harapan untuknya.

"Jens Raven mudah-mudahan akan terus menciptakan gol untuk Timnas U-19. Meski kemarin (lawan Filipina) hanya main di babak kedua, tetapi dia bisa mencetak gol," ujar Arya dalam keterangan resminya.

1. Raven diharapkan semakin padu

Jens Raven (ad.nl/regiosport-den-haag)

Arya berharap, ke depannya Raven bisa semakin padu bersama para pemain Timnas U-19 yang lain. Dengan begitu, dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk Timnas U-19, terutama di Piala AFF U-19 2024.

"Kita harapkan dia bisa semakin padu dengan para pemain Timnas U-19 yang lain dan menciptakan gol-gol berikutnya, dan dia akan jadi striker yang bisa kita andalkan," ujar Arya.

2. Terbuka peluang bagi Jens Raven naik level

Jens Raven. (Instagram/@jensraven9).

Arya pun meminta secara khusus kepada Raven, agar dia meningkatkan kemampuannya bersama Timnas U-19. Dengan begitu, terbuka peluang juga baginya untuk membela Timnas senior di masa depan.

"Mudah-mudahan dia (Raven) tetap main bagus di laga-laga berikutnya dan bisa mengeluarkan kemampuannya. Kalau nanti makin baik di situ kan bisa saja terbuka peluang baginya untuk main di Timnas senior," ujar Arya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya