TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Erick Thohir Tak Sabar Lihat Jay Idzes Berseragam Timnas Indonesia

Jay Idzes punya prospek yang cerah

twitter

Jakarta, IDN Times - Sebuah harapan ditelurkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Dalam waktu dekat, dia ingin agar Jay Idzes bisa beraksi dengan mengenakan seragam tempur Timnas Indonesia.

"Ya kalau bisa nanti malam main dia (Jay Idzes di FIFA Matchday lawan Turkmenistan)," ujar Erick di Stadion Madya, Jumat (8/9/2023).

Baca Juga: Jay Idzes, Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Selanjutnya

1. Erick amini Jay Idzes adalah pemain berkualitas

Jay Idzes, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. (dok. IDN Times/Istimewa)

Erick mengakui, Idzes adalah pemain berkualitas. Dengan usia yang masih muda, dia memiliki prospek yang bagus bagi Timnas. Ditambah lagi, saat ini dia juga bermain di Serie B bersama Venezia.

"Jay Idzes tunggu saja proses naturalisasinya. Saat ini, dia berusia 23 tahun, posisi bek tengah, tinggi, dan sekarang bermain di serie B, Venezia. Musim lalu hampir promosi, dia lumayan bagus, selalu main, ini bagus," ujar Erick.

2. Peluang Jay Idzes membela Timnas terbuka lebar

Jay Idzes, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. (dok. IDN Times/Istimewa)

Erick menyatakan peluang bagi Idzes untuk membela Timnas sangat besar. Dari garis keturunannya, Idzes terbukti memiliki darah Indonesia dari kakek dan neneknya.

"Untuk Timnas semua sama, kami akan membangun yang terbaik, dari siapa pun yang mengaku atau ingin Merah Putih. Apakah, pemain yang ada di Indonesia atau keturunan yang terpanggil," ujar Erick.

Baca Juga: Timnas Indonesia Alami Krisis Pemain

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya