TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Comeback Luar Biasa Barcelona Lawan Celta Vigo

Barcelona cetak tiga gol dalam sembilan menit

Barcelona lawan Celta Vigo. (twitter.com/FCBarcelona)

Jakarta, IDN Times - Barcelona masih dilanda kesulitan lawan Celta Vigo di Lluis Companys, Sabtu (23/9/2023) malam WIB hingga menit ke-80. Namun, mereka justru langsung menunjukkan kualitasnya.

Dalam selang waktu sembilan menit, Barcelona langsung mencetak tiga gol via Robert Lewandowski (dua gol) dan Joao Cancelo. Dari semula tertinggal 0-2 via gol-gol Jorgen Larsen dan Anastasios Douvikas, mereka berbalik menang 3-2.

Baca Juga: 5 Transfer Terakhir antara Barcelona dan Atletico Madrid

Baca Juga: 3 Fakta Menarik dari Kemenangan Manchester United Atas Burnley

1. Comeback apik yang diakui Xavi

Barcelona lawan Celta Vigo. (twitter.com/FCBarcelona)

Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku takjub atas performa yang dipertontonkan oleh para pemainnya ini. Dia salut dengan keberanian anak-anak asuhnya hingga akhir laga.

"Comeback yang spektakuler. Kami telah mengerahkan semua keberanian dan keyakinan. Tidak cuma itu, kami juga berani mengambil risiko sehingga bisa melakukan comeback yang epik," ujar Xavi, dilansir Mundo Deportivo.

Baca Juga: Barcelona Menang Besar Lagi, Xavi: Saya Sangat Senang

2. Barcelona banyak bikin kesalahan

Barcelona lawan Celta Vigo. (twitter.com/FCBarcelona)

Meski sukses melakukan comeback, Xavi tidak menutupi bahwa para pemainnya banyak membuat kesalahan di laga ini. Beruntung, keberanian mengambil risiko membuat Barcelona menang.

"Kami banyak melakukan kesalahan dan kami akan menganalisis hal tersebut. Beruntung, saat tidak bermain bagus di laga ini, para pemain berani mengambil risiko dan melakukan hal-hal baru," kata Xavi.

Baca Juga: 3 Pemain yang Dipinjam oleh Xavi Hernandez selama Melatih Barcelona

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya