TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bos Arema FC Ucapkan Belasungkawa untuk Vanessa Angel

Bos Arema kenang Vanessa sebagai sosok yang riang

Vanessa Angel dengan suaminya, Febri Andriansyah. (instagram.com/bibliss)

Jakarta, IDN Times - Bos Arema FC sekaligus pemilik dari Juragan 99, Gilang Widya Pramana, turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah. Hal itu tampak dari unggahan Gilang di akun instagram pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un. Ya Allah," cuit Gilang dalam foto yang menggambarkan sosok Vanessa dan sang suami di Instagramnya.

Baca Juga: [BREAKING] Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang

1. Gilang mengenal Vanessa sebagai sosok yang periang

Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah, dan anaknya, Gala. (instagram.com/bibliss)

Dalam unggahan lain di akun instagramnya, Gilang mengenal Vanessa sebagai sosok periang dan baik. Dia selalu memberikan dukungan kepada Vanessa di setiap saat. Dia pun mendoakan Vanessa agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Bibi dan Vanessa ini orangnya periang dan baik, selalu support kita anytime tanpa diminta. Selamat jalan Bibi dan Vanessa, semoga diberikan tempat yang terbaik," begitu caption Gilang.

2. Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang

Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, mengatakan Vanessa dan sang suami meninggal dunia.

"Informasinya itu, dua (Vanessa dan suami) meninggal dunia," kata Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Latief Usman, mengatakan saat ditemukan Vanessa sudah berada di luar mobil. Diduga, dia tidak memakai sabuk pengaman dan akhirnya terpental.

"Iya (terlempar), jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP, berada di luar kendaraan. Kalau dilihat dari itu tidak menggunakan sabuk pengaman," ujar Latief.

Baca Juga: Vanessa Angel Ternyata Pendukung Persija Jakarta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya