TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Pemain yang Tampil Menonjol Saat Bayern Munich Sikat Barcelona

Bayern Munich menang lagi lawan Barcelona

Selebrasi pemain Bayern Munich. (fcbayern.com).

Jakarta, IDN Times - Bayern Munich kembali meraih kemenangan di ajang Liga Champions 2022/23. Bersua Barcelona di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari, skuad asuhan Julian Nagelsmann itu menang dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan ini, Bayern pun tak terkalahkan dalam 30 laga fase grup Liga Champions terakhir yang sudah mereka lakoni.

Khusus dalam kemenangan kali ini, ada tiga nama yang tampil ciamik. Siapa sajakah mereka? Berikut ini IDN Times sajikan.

Baca Juga: 3 Fakta Unik di Balik Kemenangan Bayern Munich Atas Barcelona

1. Dayot Upamecano

Dayot Upamecano (fcbayern.com)

Dayot Upamecano menjelma sosok tangguh di lini pertahanan Bayern dalam laga lawan Barcelona ini. Apik dalam bertahan, Upamecano juga acap menjadi titik awal permainan Bayern. Distribusi bolanya ciamik.

Saat bertahan, Upamecano menorehkan lima kali intercept, dua tekel, tujuh kali memenangi penguasaan bola, dan memenangi lima duel. Kontribusinya saat membagi bola terasa lewat catatan enam umpan panjang akurat miliknya.

2. Jamal Musiala

selebrasi Jamal Musiala (theguardian.com)

Selain Upamecano, nama Jamal Musiala juga jadi sosok kunci bagi Bayern di laga ini. Pergerakannya di area sepertiga akhir sukses merepotkan pertahanan Barcelona. Dia menorehkan 22 umpan di area tersebut sepanjang laga.

Tidak cuma itu, Musiala juga lima kali menciptakan peluang, memenangi penguasaan bola di sepertiga akhir Barcelona tiga kali, serta menyentuh bola di kotak penalti delapan kali. Dia juga menjadi pemberi assist bagi gol Leroy Sane.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Bayern Muenchen Bekuk Barcelona Lagi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya