TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Unik Hasil Imbang Timnas Brasil Lawan Spanyol

Brasil diimbangi Spanyol

Pau Cubarsi bermain untuk Timnas Spanyol U-17. (instagram.com/paucubarsi)

Jakarta, IDN Times - Timnas Brasil melanjutkan laga persahabatan mereka di Eropa pada Rabu (27/3/2024) dini hari WIB. Kali ini, mereka bersua Spanyol di Santiago Bernabeu, dan bermain imbang 3-3.

Laga berjalan ketat. Sempat tertinggal 0-2 dari Spanyol, Brasil mampu mengejar dan akhirnya memaksakan laga dengan skor 3-3. Rodrygo, Endrick, dan Lucas Paqueta jadi pencetak gol bagi Brasil di laga ini.

Dari hasil imbang ini, ada beberapa catatan menarik yang layak disimak. Berikut adalah catatan-catatan tersebut.

1. Spanyol gagal menang di dua laga awal 2024

Potret Gavi saat Spanyol melawan Georgia, Senin dini hari WIB (20/11/2023). (uefa.com).

Di awal 2024 ini, Spanyol sudah melakoni dua laga internasional, dalam tajuk laga persahabatan. Dalam dua laga tersebut, skuad Matador gagal meraih kemenangan, termasuk imbang lawan Brasil.

Opta mencatat, ini jadi kali pertama Spanyol gagal memenangi dua laga di awal tahun. Terakhir kali mereka mengalami ini pada 2016, ketika mereka masih ditangani oleh Vicente Del Bosque.

Baca Juga: 4 Bek Tengah Termuda yang Melakoni Debut di Timnas Spanyol

2. Endrick yang kembali sumbang gol buat Brasil

Endrick (instagram.com/endrick)

Dalam laga persahabatan lawan Inggris, Endrick menjadi pencetak gol kemenangan Brasil di Wembley. Sekarang, Endrick kembali mencetak gol dan jadi salah satu aktor penyelamat Brasil dari kekalahan.

Squawka mencatat, rataan gol per menit Endrick luar biasa. Dia menorehkan rataan gol per 44,5 menit bersama Brasil sejauh ini. Dia jadi salah satu bintang muda baru di skuad Seleccao.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya