TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Pemain Paling Impresif pada Pekan Ketiga Bundesliga Jerman 2024/2025

Pekan yang luar biasa di Bundesliga Jerman

Harry Kane (fcbayern.com)

Jeda Internasional tampaknya memberikan energi tersendiri bagi para pemain yang berlaga di klub Eropa. Buktinya terjadi pada pekan ketiga Bundesliga Jerman 2024/2025. Pada momen tersebut, sangat banyak pemain yang tampil sangat impresif. Bahkan, beberapa di antaranya layak disebut tampil luar biasa.

Pada pekan ketiga Bundesliga Jerman 2024/2025, pertandingan berjalan seru dengan gol yang cukup banyak. Dari ratusan pemain yang ada, enam pemain inilah yang layak dikategorikan tampil pailng impresif. Siapa sajakah mereka?

1. Chukwubuike Adamu borong dua gol kemenangan SC Freiburg

Chukwubuike Adamu (instagram.com/jr.adamu)

SC Freiburg menang dengan skor 2-1 atas VfL Bochum pada pekan ketiga Bundesliga Jerman 2024/2025. Dua gol kemenangan SC Freiburg pada laga tersebut ditorehkan oleh satu orang, yakni Chukwubuike Adamu. Penyerang berkebangsaan Austria itu memang tampil sangat gemilang. Ia mencetak gol tersebut pada menit yang cukup berdekatan, yakni 58 dan 61. Ia layak mendapat penghargaan Man of the Match pada laga tersebut.

2. Karim Adeyemi tampil menonjol dengan torehan 2 gol dan 1 assist

Karim Adeyemi (bvb.de)

Borussia Dortmund menang meyakinkan dengan skor 4-2 atas FC Heidenheim pada pekan ini. Pemain paling menonjol pada pekan tersebut adalah Karim Adeyemi. Penyerang muda potensial ini tampil sangat impresif dengan mencetak 2 gol dan 1 assist. Hal tersebut membuat ia layak masuk ke dalam daftar ini. 

3. Ermedin Demirovic cetak brace dalam kemenangan VfB Stuttgart

Ermedin Demirovic (vfb.de)

VfB Stuttgart tampaknya tak menyesal membeli Ermedin Demirovic dengan harga mahal pada musim panas 2024. Pasalnya, penyerang asal Bosnia & Herzegovina ini bisa memberikan dampak yang baik bagi tim. Hal tersebut ia tunjukkan pada pekan ketiga ketika VfB Stuttgart bersua Borussia Monchengladbach. Pada laga tersebut, ia mencetak 2 dari 3 gol VfB Stuttgart. Sumbangannya itu membawa VfB Stuttgart unggul atas Borussia Monchengladbach dengan skor 3-1.

Baca Juga: Profil Ermedin Demirovic, Striker Baru VfB Stuttgart

4. Omar Marmoush tunjukkan peran besar di Eintracht Frankfurt

Omar Marmoush (en.eintracht.de)

Omar Marmoush kembali menunjukkan peran besarnya di Eintracht Frankfurt. Pada laga kontra VfL Wolfsburg, penyerang asal Mesir mencetak 2 gol yang membawa timnya menang dengan skor 2-1. Penampilan impresif ini bukan kali pertama ditunjukkan oleh Marmoush. Pada laga-laga sebelumnya, ia juga tampil apik dan memberikan dampak besar bagi timnya. Hal seperti ini yang membuat kiprahnya layak untuk diikuti.

5. Victor Boniface buka keran gol di Bundesliga 2024/2025

Victor Boniface (bayer04.de)

Sempat melempem pada dua laga awal, Victor Boniface akhirnya tampil impresif. Penyerang asal Nigeria ini sukses membuka keran golnya di Bundesliga 2024/2025. Tak tanggung-tanggung, ia sukses mencetak brace dalam kemenangan Bayer Leverkusen. Sumbangannya ini membawa Bayer Leverkusen menang atas TSG Hoffenheim dengan skor 4-1.

Verified Writer

Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya