TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Pemain Paling Impresif pada Pekan Ketiga Premier League 2024/2025

Pemain di Northwest Derby jadi sorotan

Mohamed Salah (liverpoolfc.com)

Intinya Sih...

  • Arne Slot bawa Liverpool menang 3-0 di Old Trafford dalam Northwest Derby.
  • Bryan Mbeumo cetak 2 gol untuk Brentford, Dominic Calvert-Lewin bersinar kembali untuk Everton.
  • Erling Haaland hattrick, Luis Diaz dan Mohamed Salah impresif saat Liverpool menang 2-0 atas Manchester United.

Laga bertajuk Northwest Derby antara Manchester United dan Liverpool menjadi sorotan pada pekan ketiga English Premier League 2024/2025. Selain karena faktor gengsi dan sejarah, laga ini juga menjadi derbi pertama yang dijalani Arne Slot sebagai manajer Liverpool. Hebatnya, Slot sukses membawa Liverpool menang dengan skor 3-0 di Old Trafford.

Bersamaan dengan hal tersebut, pekan ketiga Premier League 2024/2025 juga jadi momen bagi sejumlah pemain untuk unjuk gigi. Mereka adalah pemain yang tampil paling impresif dengan torehan yang dibukukan. Siapa saja?

1. Bryan Mbeumo makin tajam bersama Brentford

Bryan Mbeumo saat berseragam Brentford. (instagram.com/bryan_.m19)

Selepas kepergian Ivan Toney, Thomas Frank tampaknya tak perlu risau tentang lini serang Brentford. Sebab, Brentford memiliki sosok seorang winger tajam bernama Bryan Mbeumo. Pemain asal Kamerun itu membuktikan ketajamannya pada pekan ketiga Premier League 2024/2025. Kala itu, ia sukses mencetak dua gol yang membawa Brentford menang dengan skor 3-1 atas Southampton. Dengan hal ini, ia sangat layak mendapat Man of the Match.

2. Kerja keras Dominic Calvert-Lewin gagal membawa Everton menang

Dominic Calvert-Lewin (premierleague.com)

Setelah lama tak terdengar kiprahnya, Dominic Calvert-Lewin akhirnya kembali bersinar. Pada pekan ketiga Premier League 2024/2025, ia sukses menyumbang 1 gol dan 1 assist untuk Everton. Kontribusinya itu hampir saja membawa The Toffees meraih kemenangan. Sayangnya, AFC Bournemouth sukses membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-2 hanya dalam kurun waktu 9 menit.

3. Luis Sinisterra menggila dari bangku cadangan AFC Bournemouth

Luis Sinisterra (afcb.co.uk)

Pemain yang menjadi aktor di balik comeback menakjubkan AFC Bournemouth atas Everton adalah Luis Sinisterra. Pemain berkebangsaan Kolombia ini sukses mencetak 1 gol dan 1 assist. Uniknya, ia datang sebagai pemain pengganti pada laga tersebut. Kehadirannya itu sukses memberikan dampak signifikan bagi AFC Bournemouth melalui kemenangan 3-2.

Baca Juga: Erling Haaland Jadi Ahli Hattrick Selanjutnya di ManCity

4. Erling Haaland mencetak hattrick untuk Manchester City

Erling Haaland (mancity.com)

Erling Haaland semakin sulit untuk dibendung. Pada pekan ketiga Premier League 2024/2025, ia sukses mencetak hattrick ke gawang West Ham United. Golnya itu dicetak pada menit 10, 30, dan 83. Penampilan apiknya itu membawa Haaland meraih penghargaan Man of the Match sekaligus membawa Manchester City menang dengan skor 3-1 atas West Ham United.

5. Luis Diaz mencatatkan brace dalam kemenangan Liverpool

Luis Diaz (liverpoolfc.com)

Luis Diaz jadi salah satu pemain Liverpool yang tampil impresif pada pekan ketiga Premier League 2024/2025. Winger asal Kolombia ini sukses mencetak dua gol pada menit 35 dan 42. Dua gol tersebut menjadi pemacu semangat bagi skuad The Reds kala berhadapan Manchester United. Berkatnya, Liverpool menang dengan skor 2-0.

Verified Writer

Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya