TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Pemain Paling Cemerlang pada Pekan Ke-4 Bundesliga Jerman 2024/2025

Bayern Munich dan VfB Stuttgart diwakili dua pemain

Michael Olise (instagram.com/m.olise)

Pekan keempat Bundesliga Jerman 2024/2025 berjalan sangat seru. Dari 9 laga yang digelar, 8 di antaranya berakhir dengan skor yang melibatkan lebih dari 1 gol. Hujan gol benar-benar terjadi pada pekan ini di Bundesliga. Sementara itu, satu-satunya laga yang berakhir dengan skor 0-0 adalah pertandingan FC St. Pauli vs RB Leipzig.

Dalam pekan yang seru ini, deretan pemain yang tampil cemerlang tentu bermunculan. Kebanyakan dari mereka berperan aktif dalam hal mencetak gol ataupun assist. Dari ratusan pemain yang bermain pada pekan ini, inilah enam pemain paling cemerlang pada pekan keempat Bundesliga 2024/2025!

1. Dua gol Jonathan Burkardt membawa Mainz 05 unggul

Jonathan Burkardt (mainz05.de)

Mainz 05 meraih kemenangan atas FC Augsburg dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut tak terlepas dari peran besar seorang Jonathan Burkardt. Kapten Mainz 05 tersebut tampil ciamik dengan mencetak dua gol. Selain tampil ciamik, ia juga tampil efektif karena hanya memiliki tiga kesempatan tembak pada laga tersebut.

2. Vincenzo Grifo (SC Freiburg) menghancurkan FC Heidenheim

Vincenzo Grifo (scfreiburg.com)

SC Freiburg menang besar dengan skor 3-0 atas FC Heidenheim pada pekan keempat Bundesliga 2024/2025. Aktor di balik kemenangan besar SC Freiburg tersebut adalah Vincenzo Grifo. Pemain berkebangsaan Italia itu mencetak 2 dari 3 gol timnya. Permainan apinya ini membawanya pun meraih penghargaan Man of the Match. 

3. Michael Olise tampil sempurna dengan 2 gol dan 2 assist

Michael Olise (instagram.com/m.olise)

Michael Olise layak disebut sebagai pemain terbaik pada pekan keempat Bundesliga 2024/2025. Pemain asal Prancis itu benar-benar tampil sempurna untuk Bayern Munich pekan ini. Ia tampil sangat produktif dengan mencetak 2 gol dan 2 assist. Torehan tersebut, membuat Die Bavaria menang dengan skor 5-0 atas Werder Bremen. Dengan ini, ia pun layak mendapat penghargaan Man of the Match.

Baca Juga: 5 Pengguna Nomor Punggung 17 Bayern Munich sebelum Michael Olise

4. Harry Kane meneruskan penampilan positif bersama Bayern Munich

Harry Kane (fcbayern.com)

Harry Kane sedang berada di tren positif bersama Bayern Munich. Meski tak menjadi Man of the Match pada laga melawan Werder Bremen, ia tetap tampil bersinar. Sumbangan 1 gol dan 2 assist menjadi bukti kehebatan penyerang asal Inggris ini. Torehan tersebut juga sangat membantu Bayern Munich dalam menghancurkan Werder Bremen.

5. Dua gol Deniz Undav dalam pesta gol VfB Stuttgart

Deniz Undav (vfb.de)

Tak banyak yang menyangka jika VfB Stuttgart bisa menghancurkan Borussia Dortmund pekan ini. Klub berjuluk Die Schwaben ini berhasil unggul dengan skor 5-1 atas Die Borussen. Salah satu pemain yang tampil bersinar untuk VfB Stuttgart pada laga tersebut adalah Deniz Undav. Penyerang Jerman keturunan Turki ini sukses mencetak dua gol yang ditorehkan pada menit 4 dan 90. Akan tetapi, ia bukan Man of the Match pada laga ini.

Verified Writer

Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya