TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Pemain yang Tampil Impresif pada Jornada 35 LaLiga 2023/2024

Persaingan di zona Eropa dan zona degradasi masih panas

Brahim Diaz (instagram.com/brahim)

Persaingan LaLiga Primera Spanyol 2023/2024 masih berjalan seru hingga jornada 35. Pasalnya, ada sejumlah tim yang sedang mengejar posisi di zona Eropa. Sementara itu, beberapa yang lain sedang menjauh dari zona degradasi.

Untuk mencapai tujuan tersebut, tak heran beberapa pemain tampil impresif pada pekan ke-35 LaLiga 2023/2024 ini. Hal ini mereka lakukan guna memberikan hasil positif bagi timnya. Lantas, siapa sajakah pemain terbaik yang tampil impresif pada pekan ke-35 LaLiga 2023/2024?

1. Jon Guridi selamatkan Deportivo Alaves dari kekalahan

Jon Guridi (instagram.com/guridi14)

Girona yang sudah pasti lolos ke Liga Champions Eropa 2024/2025 hampir saja menang pada pekan ke-35 LaLiga 2023/2024. Akan tetapi, hal tersebut gagal karena Jon Guridi dari Deportivo Alaves bermain impresif. Gelandang serang berkebangsaan Spanyol itu berhasil mencetak dua gol dan menyelamatkan Deportivo Alaves dari kekalahan. Golnya pada menit 90+9 memaksa Girona bermain imbang 2-2.

2. Alexander Sorloth jadi penentu kemenangan bagi Villarreal

Alexander Sorloth (villarrealcf.es)

Alexander Sorloth jadi penentu kemenangan Villarreal pada pekan ke-35 LaLiga 2023/2024. Penyerang asal Norwegia itu menyumbang 2 gol yang dicetak pada menit 30 dan 90+7. Gol terakhir Sorloth benar-benar mengakhiri laga dan memastikan Villarreal menang dengan skor 3-2 atas Sevilla. Kemenangan ini sangat penting bagi Villarreal yang sedang berjuang untuk mengejar zona Eropa.

3. Brace Youssef En Nesyri gagal membawa Sevilla menang

Youssef En-Nesyri (sevillafc.es)

Dari sisi Sevilla, Youssef En Nesyri juga bermain sangat apik pada laga Villarreal vs Sevilla. Penyerang asal Maroko itu mencetak 2 gol yang ditorehkan pada menit 26 dan 44. Gol tersebut sempat membuat Sevilla unggul. Namun, torehan apik En Nesyri akhirnya tertutup oleh aksi heroik Alexander Sorloth (Villarreal) yang membuat Sevilla kalah dengan skor 2-3.

Baca Juga: 5 Pengguna Nomor Punggung 21 Real Madrid sebelum Brahim Diaz

4. Brahim Diaz cetak dua gol dalam pesta gol Real Madrid

Brahim Diaz (instagram.com/brahim)

Meski telah menjadi juara, Real Madrid masih tetap bernafsu untuk menang. Kemenangan 4-0 atas Granada pada pekan ke-35 LaLiga 2023/2024 menjadi buktinya. Pada pertandingan ini, Brahim Diaz layak disebut sebagai Man of the Match. Pasalnya, Diaz tampil gemilang dengan mencetak 2 gol dari 3 kali kesempatan. Hal tersebut sangatlah efektif.

5. Fran Garcia sumbang 1 gol dan 1 assist dalam pesta gol Real Madrid

Fran Garcia (realmadrid.com)

Selain Brahim Diaz, Fran Garcia juga tampil impresif dalam pesta gol Real Madrid. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut menjalani perannya dengan baik sebagai bek kiri. Garcia menorehkan 1 intercept, 3 tekel, 1 clearence, dan 60 persen kemenangan duel. Selain itu, Garcia juga tampil hebat dalam menyerang dengan menyumbang 1 gol dan 1 assist.

Verified Writer

Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya