TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Manchester United Pusing, Bisa Kehilangan Onana Lama

Onana berpotensi kembali bela Timnas Kamerun

Kiper asal Kamerun, Andre Onana, menjadi kiper baru Manchester United. (twitter.com/ManUtd)

Jakarta, IDN Times - Manchester United harus putar otak dengan situasi yang dihadapi terkait Andre Onana. Ada potensi, MU kehilangan Onana dalam waktu lama, karena membela Kamerun di Piala Afrika 2023, Januari 2024 mendatang.

Onana sejatinya sempat menyatakan pensiun dari Timnas Kamerun. Itu terjadi usai Onana bertengkar dengan pelatih Rigobert Song terkait pendekatan Kamerun di Piala Dunia 2022, Qatar. Ujungnya, Onana dicoret dari skuad dan sudah tak main saat melawan Serbia.

Baca Juga: Andre Onana Akui MU Beruntung Gak Kena Hukum Penalti

1. Kamerun ternyata butuh Onana

Andre Onana akan menjadi kiper utama Manchester United pada 2023/2024. (instagram.com/ManchesterUnited)

Federasi Sepak bola Kamerun, FECAFOOT, ternyata sudah menghubungi Onana untuk memintanya kembali ke Tim Nasional. Mereka berharap Onana bisa kembali membela Kamerun.

Daily Mirror melansir, tak cuma FECAFOOT yang menghubungi Onana. Pemerintah Kamerun juga memintanya kembali membela Timnas.

Pun, Onana terbuka dengan permintaan itu. Dia bersedia main lagi bersama Kamerun dan kemungkinan bakal main di laga uji coba melawan Burundi.

2. Bikin MU pusing

Kiper Manchester United, Andre Onana (instagram @manchesterunited)

Tentu, pemanggilan ini membuat manajer MU, Erik ten Hag, pusing. Sebab, Onana merupakan andalannya di bawah mistar gawang.

Dalam dua laga, Onana selalu main sebagai starter. Ten Hag menilai kiper 24 tahun tersebut memang pas buat skemanya, sampai berani tak memperpanjang kontrak David De Gea.

Baca Juga: Menilik Debut Andre Onana Bersama MU di Premier League

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya