TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kelelahan Teror Persija saat Hadapi Dewa United

Persija baru main Kamis lalu

Potret Persija ditekuk PSBS Biak, Kamis (12/9/2024). (Dok. Persija).

Intinya Sih...

  • Persija Jakarta akan menjamu Dewa United di SUGBK pada Senin (16/9/2024).
  • Persija hanya punya waktu tiga hari untuk persiapan setelah laga melawan PSBS Biak.
  • Carlos Pena yakin Persija bisa tampil dengan performa tinggi meski menghadapi lawan kuat.

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta akan menjamu Dewa United pada laga pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (16/9/2024). Bakal tampil di depan suporternya sendiri, Persija tak punya banyak waktu untuk menyiapkan diri.

Pelatih Persija, Carlos Pena, merasa persiapan anak-anak asuhnya kurang panjang. Mereka cuma punya waktu selama tiga hari dan masa istirahatnya masih belum maksimal.

1. Baru lawan PSBS

Potret Persija ditekuk PSBS Biak, Kamis (12/9/2024). (Dok. Persija).

Masa istirahat Persija memang tak panjang. Sebab, pada Kamis (12/9/2024) lalu mereka baru saja menghadapi PSBS Biak, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Jika dihitung, waktu efektif untuk istirahat hanya satu hari dan sisanya dimanfaatkan untuk berlatih demi menghadapi Dewa United.

"Persiapan agak kurang karena kami bermain tiga hari lalu. Jadi, kami tidak banyak waktu untuk persiapan," kata Pena dalam konferensi pers jelang laga.

Baca Juga: Pelatih Dewa United Akui Persija Bakal Jadi Lawan Sulit

2. Tetap yakin bisa curi tiga poin

Potret Persija ditekuk PSBS Biak, Kamis (12/9/2024). (Dok. Persija).

Meski begitu, Pena enggan menjadikan mepetnya persiapan sebagai alasan. Dia tetap yakin Persija bisa tampil dengan performa level tinggi dan meraih tiga poin. Kekalahan dari PSBS, menjadi cambuk untuk Persija bisa meraih tiga poin.

"Memang, pertandingan kami terakhir yakni melawan PSBS, berakhir kurang bagus. Kami mau main bagus dan mendapatkan poin tiga di kandang," kata Pena.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya