TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Siaran Sepak Bola Akhir Pekan, Arsenal Waspada Ancaman MU

Arsenal diadang oleh Manchester United

Manchester United melawan Arsenal di Premier League 2023/2024. (premierleague.com)

Jakarta, IDN Times - Akhir pekan ini penikmat sepak bola bakal dihibur oleh sederet laga panas dari segala kompetisi di Eropa. Salah satu yang paling dinantikan adalah duel antara Arsenal dengan Manchester United di Premier League.

Ini menjadi salah satu momen penentuan Arsenal untuk bersaing demi gelar juara. Menang, maka mereka bisa membuka peluang untuk bisa jadi juara dan bersaing dengan Manchester City hingga pekan terakhir.

Baca Juga: MU dan ManCity Pecahkan Sejarah 139 Tahun di Piala FA

1. Misi yang sulit

Leandro Trossard (uefa.com)

Bukan perkara mudah buat Arsenal bisa menang atas MU. Sebab, secara head to head, mereka saling mengalahkan. Tercatat, dalam lima laga terakhir di ajang resmi, tak ada hasil imbang yang muncul.

Arsenal menang tiga kali dalam kesempatan itu. Sementara, MU menang dua kali dan salah satunya terjadi di Old Trafford. Jadi, bisakah Arsenal menang di Old Trafford kali ini?

2. Timnas wanita U-17 hadapi Korut

Timnas U-17 Wanita Indonesia. (Dok. PSSI)

Timnas wanita U-17 baru saja digilas Korea Selatan dalam laga kedua grup A Piala Asia Wanita U-17 2024 dengan skor 12-0 di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (9/5/2024) lalu. Dengan kekalahan ini, sudah dua kali mereka kalah dan semuanya berakhir dengan skor telak.

Selanjutnya, Srikandi Muda akan berduel dengan skuad Korea Utara. Ini menjadi partai pamungkas yang akan mengakhiri perjalanan mereka di Piala Asia Wanita U-17.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya