TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fans Manchester United Murka, Minta Ten Hag Dipecat

MU kalah telak di Old Trafford, lagi

manajer Manchester United, Erik ten Hag (x.com/manutd)

Intinya Sih...

  • Kekalahan telak MU dari Tottenham Hotspur di Old Trafford dengan skor 0-3 memicu gejolak di kalangan fans dan legenda klub.
  • Fans menyuarakan aspirasi agar manajer Erik ten Hag dipecat, merasa tidak adanya perubahan yang signifikan dalam performa tim.
  • Legenda klub, Gary Neville, menilai performa MU begitu buruk dan menganggap manajemen klub harus segera mengambil tindakan tegas terhadap situasi ini.

Jakarta, IDN Times - Kursi manajer Manchester United yang diduduki oleh Erik ten Hag kembali memanas. Kekalahan memalukan MU dari Tottenham Hotspur di Old Trafford dengan skor 0-3, Minggu (29/9/2024), menimbulka gejolak tersendiri.

Fans ramai-ramai menyuarakan aspirasinya, meminta Ten Hag dipecat dari kursi manajer. Mereka merasa Ten Hag tak memberikan perubahan berarti di MU.

Baca Juga: 3 Catatan Unik Selepas MU Kalah dari Tottenham Hotspur

1. Spanduk "Ten Hag Out" terbentang

manajer Manchester United, Erik ten Hag (x.com/manutd)

Dilansir Daily Mirror, sebelum pertandingan berakhir, beberapa fans MU kencang berteriak, menyuarakan agar Ten Hag dipecat. Bahkan, ada spanduk yang dibentangkan oleh fans, mendesak Ten Hag cabut.

"Kami selalu diejek di lapangan. Kami perlu manajer yang cerdik. Kami harus bermain kotor juga. Ten Hag Out!" tulis salah satu penggemar.

Penggemar lainnya merasa Ten Hag seolah tak punya ide untuk membuat skuad bermain bagus di lapangan.

"Membuat permainan yang mudah jadi terlihat sangat sulit. Pemain bagus terlihat seperti sampah di bawahnya. Hanya bisa menekan dan mengasingkan pemain. Pecat Ten Hag dari MU," kata penggemar yang lain.

2. Dapat kritikan tajam dari pengamat

Manajer Manchester United, Erik ten Hag (x.com/ManUtd)

Legenda MU, Gary Neville, sudah habis kesabarannya. Bahkan, dia merasa performa MU di laga melawan Spurs begitu buruk dan sudah seharusnya manajemen klub mengambil tindakan tegas.

"Benar-benar memalukan. Ini adalah penampilan terburuk yang pernah saya lihat di masa Erik ten Hag di Manchester United. Dan itu menjelaskkan segalanya," kata Neville kepada Sky Sports.

3. MU terjerembab

Striker Manchester United, Joshua Zirkzee, merayakan gol ke gawang Fulham (Instagram @manchesterunited)

Kekalahan dari Spurs membuat MU semakin terjerembab. Bukannya bersaing di papan atas, mereka malah harus berjuang demi masuk 10 besar.

Sebab, MU baru mengantongi tujuh poin dari enam laga. Bahkan, mereka baru menang dua kali dengan tiga kekalahan, dan satu lainnya imbang.

Baca Juga: Saat Bruno Fernandes Bertindak Layaknya Bukan Kapten MU

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya