TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aksi Marko Simic Bawa Persija Ungguli Persib di Babak I

Laga berlangsung panas

Selebrasi Simic melawan PSIS(Instagram.com/markosimic_77)

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta sementara unggul atas Persib Bandung di babak pertama dalam laga pekan 11 Liga 1. Berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2023), Persija unggul 1-0 atas Persib.

Persija langsung tampil agresif di tiga menit pertama. Ujungnya, Macan Kemayoran berhasil menciptakan kemelut di depan gawang Persib. Tendangan keras dilepaskan oleh Rizky Richo ke arah gawang yang dijaga Fitrul Dwi Rustapa. Beruntung bola bisa dihalau Marc Klok dan Persib selamat.

Setelah menciptakan peluang itu, permainan Persija mendadak melorot. Persib berbalik, mengambil alih dominasi pertandingan dan mulai menyerang. Persib mendapat peluang emas lewat sepakan bebas Ciro Alves di depan kotak penalti Persija. Namun, eksekusinya itu masih bisa diantisipasi kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Ketika asyik menyerang, Maung Bandung malah kebobolan. Marko Simic menjebol gawang Persib lewat tandukannya yang keras di menit 14 usai memanfaatkan sepak pojok Maciej Gajos.

Gol ini bak stimulus buat Persija. Mereka makin nyaman bermain. Permainan Persija begitu tajam dengan transisi yang cepat.

Tapi, Persib bukan tanpa perlawanan. Mereka nyaris saja menyamakan skor di menit 35. Sialnya, sepakan Frets Butuan berhasil dihalau di depan garis gawang oleh Muhammad Ferarri. Hingga jeda, skor 1-0 buat keunggulan Persija bertahan.

Baca Juga: Tandukan Marko Simic Jebol Gawang Persib Bandung

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya