TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Agen Arsenal di Fulham Demi Jegal ManCity

Bernd Leno kirimi pesan untuk mantan rekan setimnya

Bernd Leno (instagram.com/berndleno1)

Jakarta, IDN Times - Arsenal punya ternyata punya agen rahasia dalam misi perburuan gelar juara Premier League musim ini. Agen tersebut ada di Fulham yang akan menghadapi Manchester City, Sabtu (11/5/2024)

Agen tersebut adalah Bernd Leno. Dengan status mantan pemain Arsenal, Leno siap mengawal gawang Fulham tetap perawan dan membuat ManCity frustrasi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Sepak Bola Akhir Pekan, Arsenal Waspada Ancaman MU

1. Leno punya pesan khusus

Kiper Fulham, Bernd Leno (instagram.com/berndleno1)

Leno berjanji kepada mantan rekan setimnya di Arsenal untuk menjegal ManCity. Ada beberapa pemain Arsenal, menurut Leno, yang mengirimkannya pesan untuk bisa tampil impresif dan membuat ManCity keok.

"Jika kami mengambil beberapa poin dari ManCity, saya pikir banyak pemain Arsenal yang akan mengirimkan pesan. Beberapa dari mereka sudah mengirimi saya pesan," ujar Leno mengutip Metro.

2. Jangan khawatir, Arsenal

Arsenal (premierleague.com)

Berstatus sebagai mantan pemain, Leno meminta kepada rekan-rekannya di klub asal London Utara tersebut untuk tenang. Sebab, Fulham juga punya misi khusus saat melawan ManCity.

"Saya bilang, 'teman-teman jangan khawatir, kami akan memberikan 100 persen karena juga ingin menyelesaikan pertandingan kandang terakhir kami dengan cara yang positif'," ujar Leno.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya