TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Westwood Cedera Horor, Nikola Vlasic Menangis Frustasi 

Westwood mengalami dislokasi pergelangan kaki

Gelandang Burnley, Ashley Westwood (bawah), mengalami cedera horor usai berduel dengan pemain West Ham United, Nikola Vlasic (atas) di lapangan. (redacaoemcampo.com)

Jakarta, IDN Times - Kejadian nahas menimpa gelandang Burnley , Ashley Westwood. Dia mengalami cedera horor usai berduel dengan pemain West Ham United, Nikola Vlasic di lapangan. Walhasil, pergelangan kakinya mengalami dislokasi.

Dalam duel lanjutan Premier League pekan ke-33 yang berlangsung di Olympic Stadium, London, Minggu (17/4/2022), West Ham dan Burnley bermain imbang 1-1. Tim tamu unggul lebih dulu melalui Wout Weghorst, tapi Tomas Soucek berhasil menyamakan kedudukan untuk West Ham.

Kejadian ini pun ikut membuat Vlasic terpukul. Maklum, dia terlibat langsung dalam insiden memilukan itu. Dia bahkan sempat menangis di lapangan saat mengetahui Westwood mengalami cedera parah.

Baca Juga: Pesta Liverpool Dirusak Cedera Horor Wonderkid

1. Cedera dialami Westwood usai berduel dengan Vlasic

Insiden itu berawal saat perebutan bola terjadi di antara Vlasic dan Westwood. Tak beruntung, Westwood yang berada di posisi bawah langsung tertima lawannya itu. Kaki dia terbentur keras hingga mengalami dislokasi di bagian ankel.

Dilansir Talk Sport, pemain berusia 32 tahun itu ditandu keluar lapangan Stadion London setelah mengalami cedera parah. Sambil menangis, Vlasic pun terlihat bingung. Dia bahkan harus ditenangkan beberapa pemain West Ham lain, salah satunya Declan Rice.

1. Trauma pemain yang melihat cedera Westwood

Gelandang Burnley, Ashley Westwood (bawah), mengalami cedera horor usai berduel dengan pemain West Ham United, Nikola Vlasic (atas) di lapangan. (si.com)

Aaron Cresswell juga tampak terpukul saat Westwood dirawat oleh tim medis. Dia pun beberapa kali terlihat sedih dan tak percaya melihat kondisi pemain lawan yang cedera cukup parah.

Laga harus ditunda cukup lama saat pemain andalan Burnley itu ditandu dan diberi oksigen. Sementara, para pemain yang ada di lapangan, diberi waktu istirahat sejenak untuk memulihkan diri dari rasa trauma.

Berdasarkan laporan awal, cedera Westwood menunjukkan kondisi cukup parah parah. Namun, demikian, belum dijelaskan seberapa parah cedera yang dialami sang pemain.

Baca Juga: 5 Pemain Top yang Kariernya Menurun setelah Menderita Cedera

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya