TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Salam Menyentuh Matthijs De Ligt untuk Bayern: Perpisahan yang Pahit

Matthijs de Ligt resmi hengkang ke Manchester United

Matthijs de Ligt (manutd.com)

Jakarta, IDN Times - Matthijs de Ligt mengucapkan salam perpisahan untuk Bayern Muenchen. Pemain berpaspor Belanda itu bicara usai dipastikan tak lagi berseragam Die Roten musim depan.

De Ligt resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Manchester United, Rabu (14/8/2024). Dia diganjar kontrak lima tahun oleh Setan Merah.

“Saya ingin mengatakan terima kasih untuj Anda semua orang atas cinta dan dukungannya. Saya telah menghabiskan dua tahun yang luar biasa bersama klub yang indah ini,” kata De Ligt dalam unggahan di media sosialnya.

1. Merasa pahit harus tinggalkan Bayern Muenchen

De Ligt mengatakan, sebuah kehormatan bisa berseragam Bayern walau hanya dalam waktu yang singkat. Menurutnya, momen bersama klub Jerman inj adalah hal yang tak bisa dilupakan.

“Meraih gelar serta bermain di Liga Champions merupakan hal yang amat menakjubkan. Kenangan ini akan tetap bersama saya selamanya," ujar eks penggawa Ajax Amsterdam tersebut.

"Inilah alasan kenapa rasanya pergi dari klub ini terasa pahit. Saya  bakal terus mengenang cinta dan dukungan yang saya terima dari pemain, staf tim, dan dari para fans,” lanjut dia.

Baca Juga: Manchester United Sudah Dapatkan De Ligt dan Mazraoui

2. Mendoakan Bayern sukses

Matthijs de Ligt (instagram.com/mdeligt_)

De Ligt menyebut, banyak pesan yang masuk dengan tandatangan sebagai sebuah dukungan untuknya. Dis menilai, itu adalah hal yang sangat menyebmntuh hatinya.

Walau tak lagi bersama Bayern, De Ligt pun mendoakan agar mantan timnya ini bisa meraih banyak gelar di masa depan.

“Saya mendoakan agar FC Bayern sukses memenangkan lebih banyak gelar, seperti yang selalu dilakukan Bayern. Mia San Mia," beber De Ligt.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya