TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

MU Sepakat Tebus Leny Yoro dari Lille

MU juga terus kejar Matthijs de Ligt

Manchester United sepakat menebus Leny Yoro (tengah) dari Lille. (Instagram/@lenyyoro)

Jakarta, IDN Times - Manchester United bakal segera mendatangkan pemain anyar untuk musim depan. Dia adalah bek muda andalan klub Prancis LOSC Lille, Leny Yoro.

Dilansir Sky Sports, Lille sudah bersedia menjual Yoro ke MU. Mereka sepakat dengan mahar yang diberikan Setan Merah sebesar 42 juta poundsterling atau Rp873 miliar.

1. Yolo dibanderol dengan harga tinggi

Manchester United sepakat menebus Leny Yoro (tengah) dari Lille. (Instagram/@lenyyoro)

MU sebelumnya intens melakukan komunikasi dengan Lille terkait transfer Yoro. Mereka terus menggoda Presiden Lille, Olivier Letang dengan mahar yang lumayan tinggi.

Lille memang mematok harga selangit untuk pemain muda itu. Alasannya, penampilan pemain Prancis U-21 itu begitu menonjol dalam 44 aksinya di semua ajang musim lalu. 

Baca Juga: 11 Potret Leny Yoro, Bek Muda Penuh Talenta Andalan LOSC Lille

2. Yoro tolak gabung MU?

Walau Lille dan MU sudah bersepakat, Yoro dikabarkan ogah pindah ke Old Trafford. Pemain berusia 18 tahun itu ternyata hanya ingin hengkang ke Real Madrid.

Hal itu membuat Lille merasakan dilema. Sebab, Los Blancos masih pasif menunggu musim depan, sampai kontrak Yoro di Lille habis.

Tentu Lille tak mau hal itu terjadi. Mereka ogah rugi karena Yoro tinggal menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama Les Dogues.

Jika gagal menjualnya, tentu musim depan mereka bakal melepas sang pemain secara gratis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya