TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Leny Yoro: Suatu Kehormatan Bisa Gabung MU di Awal Karier Saya

Leny Yoro diberi kontrak berdurasi 5 tahun

MU sukses gaet Leny Yoro dari Lille (X/@ManUtd)

Jakarta, IDN Times - Manchester United resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya Leny Yoro, Jumat (19/7/2024). Dia didatangkan Setan Merah dari klub Ligue 1, yakni Lille.

Setelah dipastikan jadi penggawa MU, Yoro semringah. Terlebih, dia bisa masuk klub yang punya sejarah besar di Inggris.

“Bergabung dengan klub besar dan banyak ambisi seperti Manchester United di awal karier saya adalah suatu kehormatan yang luar biasa,” kata Yoro dikutip laman resmi MU.

1. Yoro sejalan dengan rencana jangka panjang MU

MU sukses gaet Leny Yoro dari Lille (X/@ManUtd)

Yoro kemudian mengunkapkan alasannya menerima pinangan MU. Bek asal Prancis itu merasa bakal bisa berkembang dengan rencana jangkan panjang yang disiapkan manajer Erik ten Hag.

“Sejak percakapan pertama saya dengan klub, mereka telah menetapkan rencana yang jelas tentang bagaimana saya dapat berkembang di Manchester sebagai bagian dari proyek menarik ini,” ujar Yoro

“Lebih dari itu, MU menunjukkan perhatian yang besar kepada saya dan keluarga saya,” lanjut dia.

Baca Juga: MU Resmi Perkenalkan Leny Yoro Sebagai Pemain Anyar

2. Tak sabar segera main untuk MU

MU sukses gaet Leny Yoro dari Lille (X/@ManUtd)

Yoro tak sabar ingin segera bermain untuk MU. Dia antusias bertemu rekan-rekannya, yang disebut bakal sangat membantunya berkembang selama di Old Trafford.

“Saya tahu tentang sejarah pemain muda di Manchester United dan merasa ini bisa menjadi tempat sempurna untuk mencapai potensi dan mencapai ambisi saya, bersama dengan rekan satu tim baru saya. Saya tidak sabar untuk memulainya,” ujar pemain berusia 18 tahun tersebut.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya