TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kylian Mbappe di Real Madrid: Jalani Debut, Cetak Gol, dan Juara

Mbappe bawa Madrid juara Piala Super Eropa 2024

Kylian Mbappe tampil brilian bersama Real Madrid, jalani laga perdana, cetak gol pertama, dan langsung meraih gelar Piala Super Eropa 2024. (realmadrid.com)

Jakarta, IDN Times - Kylian Mbappe menunjukkan magisnya bersama Real Madrid. Baru menjalani debut, pemain Timnas Prancis itu langsung mencetak gol dan mempersembahkan gelar juara.

Madrid sendiri sukses menggondol gelar Piala Super Eropa 2024. Bersua Atalanta di National Stadium, Warsawa, Polandia, Kamis (15/8/2024), Los Blancos menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Madrid dalam duel ini dicetak Federico Valverde menit 59 dan Kylian Mbappe menit 67.

1. Mbappe jalani debut sebagai starting eleven dan langsung cetak gol

Mbappe yang baru didatangkan awal musim ini, langsung masuk sebagai starting eleven pilihan Carlo Ancelotti. Dia tampil nyetel bersama Vinicius Jr dan Rodrygo.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sukses mencetak gol kemenangan Madrid pada menit 68. Memanfaatkan umpan Jude Bellingham, dia sukses melepaskan sepakan yang langsung menggetarkan jala gawang Atalanta.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Real Madrid Juarai Piala Super Eropa 2024

2. Malam istimewa bagi Mbappe bersama Madrid

Kylian Mbappe tampil brilian bersama Real Madrid, jalani laga perdana, cetak gol pertama, dan langsung meraih gelar Piala Super Eropa 2024. (realmadrid.com)

Ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan bagi Mbappe. Sejak kecil, dia bercita-cita membela klub tersebut dan meraih banyak prestasi di Bernabeu.

“Malam yang istimewa bagi saya. Saya sudah menantikan momen ini, bermain dengan jersey ini, logo ini, dan para penggemar Madrid," kata Mbappe, dikutip Marca.

Menurutnya, gelar ini terasa penting bagi dia dan Madrid. Sebab, bagi klub sebesar Madrid, meraih gelar di awal musim merupakan modal yang bagus.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya