TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kevin Durant Beli Saham Minoritas PSG

Sudah sambangi markas PSG saat mentas di Olimpiade

Kevin Durant (nba.com)

Jakarta, IDN Times - Bintang NBA, Kevin Durant mengakuisisi klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Germain. Dia bersama kolega bisnisnya Rich Kleiman dilaporkan membeli saham minoritas PSG

Laporan New York Times menyebut, Kevin Durant membei saham minorita PSG melalui firma investasinya yang bernama Boardroom. 

1. Berinvestasi melalui perusahaan finansial Arctos Partners

Kevin Durant (fiba.basketball)

Masih menurut laporan yang sama, Kevin Durant dan Kleimen melakukan investasi di PSG melalui perusahaan finansial Arctos Partners.

Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu membeli saham PSG sebesar Rp74 triliun, atau 12,5 persen dengan nilai valuasi 4,25 miliar euro, tahun lalu.

Saat mentas bersama Amerika Serikat di Olimpiade 2024 Paris, Kevin Durant memanfaatkan waktu luannya untuk berkunjung ke markas PSG. Dia sempat bersua petinggi klub, termasuk presiden Nasser Al-Khelaifi.

Baca Juga: 4 Tim yang Pernah Dibela Kevin Durant di NBA

2. Nasser Al-Khelaifi semringah Kevin Durant investasi di PSG

Foto para pemain PSG meminta maaf kepada fansnya (x.com/@PSG_inside)

Nasser Al-Khelaifi yang langsung menyambut Kevin Durant, mengatakan jika dirinya cukup senang melihat bintang Pheonix Suns itu begitu mencintai PSG. 

"Kevin adalah atlet yang inspiratif, investor, dan panutan yang serba bisa, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sangat bangga atas hubungannya dengan keluarga Paris Saint-Germain, karena kami memiliki nilai dan visi yang sama,” kata Al-Khelaifi.

“Kami berharap dapat memperkuat ikatan kami dan bekerja sama dengan Kevin dan Boardroom untuk menghadirkan yang terbaik dalam olahraga dan hiburan kepada para penggemar di seluruh dunia," lanjut dia.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya