TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hasil Pertandingan Premier League 2024/25 Tadi Malam

Chelsea, Tottenham, dan Liverpool kompak menang

Luis Díaz (instagram.com/luisdiaz19_)

Jakarta, IDN Times - Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool kompak meraih kemenangan meyakinkan dalam laga pekan kelima Premier League 2024/25, Sabtu (21/9/2024). Mereka sama-sama mampu mencetak tiga gol dari lawan-lawannya.

Sementara, Manchester United justru tak bisa meraih tiga poin pada pekan ini. Mereka ditahan imbang tuan rumah Crystal Palace tanpa gol di Selhurst Park.

Berikut hasil lengkap pertandingan Premier League yang berlangsung tadi malam.

1. Chelsea dan Tottenham gemilang

Chelsea tampil memukau saat bertamu ke markas West Ham United di London Stadium. Tampil dominan, The Blues berhasil menang tiga gol tanpa balas lewat aksi Nicolas Jackson (4’, 18’) dan Cole Palmer (74’).

Sementara, Tottenham yang tampil sebagai tuan rumah, berhasil menang 3-1 atas tamunya Brentford. Gol kemenangan skuad The Lilywhite dalam duel ini dicetak Dominic Solanke (8’), Brennan Johnson (28’), dan James Maddison (85’). Satu gol tim tamu dicetak Bryan Mbeumo (1’).

Baca Juga: 5 Pengguna Nomor Punggung 14 Chelsea sebelum Joao Felix

2. Liverpool bantai Bournemouth

Liverpool juga mampu menang telak atas lawannya di pekan kelima Premier League. Tampil di Anfield Stadium, mereka sukses menggasak Bournemouth 3-0.

Tiga gol Livperool dicetak Luis Diaz (26’, 28’) dan Darwin Nunez (37’).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya