TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gavi Mulai Nongol di Latihan Barcelona

Gavi sempat menderita cedera ACL dan meniskus lateral

Pemain muda Barcelona, Gavi (instagram.com/pablogavi)

Jakarta, IDN Times - Kabar baik datang dari Barcelona. Gelandang potensial Blaugrana, Gavi sudah mulai kembali berlatih dengan skuad utama usai cedera panjang.

Sebelumnya, Gavi harus menepi selama 10 bulan lantaran dibekap cedera anterior cruciate ligament dan meniskus lateral di lutut kanannya. Cedera itu didapatnya saat membela Timnas Spanyol pada November 2023.

Hal itu pula yang membuat Gavi gagal mentas bersama skuad La Furia Roja dalam ajang Euro 2024.

Baca Juga: Barcelona Kena Hantam Virus FIFA, Gavi Cedera Parah

1. Gavi disambut penggawa Barcelona

Gavi berlatih pertama kalinya bersama Barcelona pada Kamis (12/9/2024) waktu setempat. Dia langsung disambut seluruh penggawa Blaugrana bak pemain anyar yang baru direkrut.

Dalam unggahan Barcelona di akun X, para pemain Barcelona nampak berbaris rapi dan saling berhadapan. Gavi kemudian berjalan di tengah-tengah sambil ditepuki rekan-rekannya.

2. Luis de la Fuente sempat meminta maaf kepada Gavi

potret Luis de la Fuente (uefa.com)

Mengalami cedera saat membela Spanyol melawan Georgia, Gavi langsung mendapat permohonan maaf dari pelatih Luis de la Fuente. Merasa sedih, dia meminta maaf atas apa yang telah dialami Gavi.

"Dia (Gavi) hancur, sehancur-hancurnya, tidak mengerti kenapa ini bisa terjadi padanya. Ini adalah momen terpahit dan tersulit yang pernah saya alami di sepak bola. Dia menjejak dengan buruk dan lututnya seolah terlepas," kata La Fuente.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya