TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Calafiori: Gabung Arsenal adalah Mimpi Saya Sejak Berusia 12 Tahun

Diganjar kontrak lima tahun

Riccardo Calafiori resmi gabung Arsenal. (arsenal.com).

Jakarta, IDN Times - Riccardo Calafiori resmi berseragam Arsenal. Gabung klub London itu, pemain berpaspor Italia tersebut sangat bangga.

Calafiori resmi diperkenalkan sebagai peggawa Arsenal pada Senin, 29 Juli 2024. Dia ditebus dari Bologna dengan mahar 42 juta euro dan diganjar kontrak berdurasi lima tahun.

“Ini sebenarnya merupakan impian saya sejak saya berusia 12 atau 13 tahun, karena saya bisa melihat level liga di sini dan para pemain terbaik dunia, bagi saya, bermain di sini. Ini adalah mimpi dan bukan hanya bagi saya, tetapi bagi semua orang,” ujar Calafiori dikutip laman resmi klub, Selasa (30/7/2024). 

1. Calafiori tak sabar bermain untuk penggemar

Riccardo Calafiori resmi gabung Arsenal. (arsenal.com).

Calafiori tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa gabung Arsenal. Maklum, dia proses transfer dia berjalan rumit hingga akhirnya Meriam London bisa membayar biaya transfernya.

“Dari sudut pandang saya, ini hanyalah permulaan, awal dari sesuatu yang lebih besar. Saya bersemangat untuk mulai bermain untuk Arsenal dan memenangkan trofi,” kata pemain Timnas Italia ini. 

Baca Juga: Riccardo Calafiori Resmi Gabung Arsenal, Arteta Lega

2. Gabung Arsenal disebut sebagai keputusan terbaik

Riccardo Calafiori bakal jadi rekrutan sempurna untuk Arsenal. (sumber: sportsmole.co.uk)

Calafiori menyebut, keputusannya bergabung dengan Arsenal tak lepas dari diskusinya bersama Edu. Dia merasa lebih yakin gabung klub London itu usai menerima beberapa masukkan. 

“Saya pikir ini adalah proyek terbaik bagi saya untuk beberapa tahun ke depan, dan saya pikir saya akan berkembang sebagai pemain. Saya baru saja bertemu [Jorginho] sebulan yang lalu, tapi saya melihat dia adalah pria yang sangat baik,” beber dia. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya