TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Setelah Paulo Dybala, 5 Pemain yang Masuk Radar AS Roma Sejauh Ini

AS Roma jadi kandidat kuat Scudetto?

Georginio Wijnaldum (twitter.com/GWijnaldum)

AS Roma bergerak sangat aktif di bursa transfer musim panas 2022 ini. Mereka telah mendatangkan empat pemain baru sejauh ini. Dua di antaranya berkelas bintang, yaitu Paulo Dybala dan Nemanja Matic.

Perburuan ini belum usai, pasalnya Jose Mourinho ingin membentu skuad yang kompetitif. Sejauh ini beberapa nama top telah dikaitkan dengan tim Serigala Ibu Kota. Siapa saja mereka? Yuk disimak!

1. Eric Bailly

Eric Bailly (twitter.com/ericbailly24)

Eric Bailly bakal menjadi korban kedatangan Erik ten Hag. Dia dikabarkan tidak masuk dalam rencana sang pelatih. Hal ini menarik minat Jose Mourinho untuk reuni dengan mantan anak asuhnya itu. Bek asal Pantai gading ini sudah cukup lama tersisih dari skuad utama Manchester United.

Musim 2021/2022 dia bahkan hanya tampil dalam 7 laga saja. Negosiasi kedua belah pihak dikabarkan telah berlangsung. AS Roma ingin lebih dulu meminjam sang pemain dengan opsi permanen sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp153 miliar.

Baca Juga: Georginio Wijnaldum Bisa Bikin AS Roma Melambung Tinggi

2. Saul Niguez

Saul Niguez (twitter.com/saulniguez)

Lini tengah menjadi fokus Jose Mourinho di bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya mereka telah kehilangan Henrikh Mkhitaryan dan Cengiz Under. Saul Niguez kabarnya disiapkan Jose Mourinho untuk mengisi kekosongan tersebut.

Musim lalu dia menjalani masa peminjaman di Chelsea dan diharapkan akan dipermanenkan. Sayang, dia tampil kurang memuaskan dan harus pulang ke Atletico Madrid.

Kondisi ini akan dimanfaatkan Jose Mourinho untuk mendaratkan sang pemain. Apalagi masa depannya di Wanda Metropolitano pun sedang tak menentu.

3. Isco

Isco (realmadrid.com)

Isco saat ini berstatus free transfer usai tak memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Spekulasi masa depannya pun membuat publik penasaran. Pasalnya, dia belum menentukan klub mana yang dia tuju.

AS Roma menjadi klub terbaru yang dikabarkan ingin mendaratkan sang pemain. Faktor Jose Mourinho bisa menjadi pemikat Isco mau bergabung musim panas ini.

Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid. Tak hanya itu, Mourinho pun memiliki kedekatan dengan agen sang pemain, yaitu Jorge Mendes.

4. Marcos Senesi

Marcos Senesi (twitter.com/senesimarcos)

Jose Mourinho juga sedang berupaya memperkuat kedalaman di lini pertahanan. AS Roma kabarnya serius memburu Marcos Senesi. Dia merupakan bek tengah andalan Feyenoord sejak bergabung pada musim panas 2019 lalu.

Agen sang pemain dikabarkan telah bertemu dengan manajemen AS Roma membahas kemungkinan transfer ini. Feyenoord meminta mahar 16 juta euro atau sekitar Rp245 miliar untuk bek 25 tahun ini.

Angka tersebut belum belum disanggupi AS Roma. Mereka kabarnya ingin lebih dulu menjual salah satu beknya demi dapatkan dana segar.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Paulo Dybala, Resmi Jadi Pemain Baru AS Roma

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya