TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelatih Asing Menjadi Juru Racik Persik Kediri di Sisa Kompetisi

Persik gunakan pelatih caretaker selama seri kedua

Pemain Persik Kediri saat berlatih. IDN Times/ persikofficial

Kediri, IDN Times - Persik Kediri dikabarkan akan segera mendapatkan pelatih kepala. Pihak manajemen telah mengerucutkan satu nama untuk mengisi jabatan tersebut. Selama seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021 ini, mereka hanya menggunakan pelatih caretaker Alfiat sebagai juru racik. Alfiat sendiri belum bisa dijadikan pelatih kepala karena lisensi kepelatihannya belum memenuhi syarat.

1. Mengerucut ke 1 nama pelatih asing

Pemain Persik Kediri saat berlatih. IDN Times/ persikofficial

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menerangkan, sebelumnya mereka telah melakukan komunikasi dengan tiga orang calon pelatih kepala. Terdapat nama pelatih lokal dan asing dalam proses komunikasi tersebut.

Kini nama calon pelatih kepala sudah mengerucut ke satu orang pelatih asing. "Kemungkinan pelatih asing yang akan mengisi posisi jabatan ini, nanti akan kita umumkan namanya setelah pertandingan terkahir di seri kedua," ujarnya, Kamis (04/11/2021).

Baca Juga: Persik Kediri Bawa Misi Kemenangan Lawan Persija Jakarta

2. Mulai Ivan Kolev hingga Alfredo Vera dirumorkan merapat ke Persik Kediri

Pemain Persik Kediri saat berlatih. IDN Times/ persikofficial

Sejumlah nama pelatih asing seperti Ivan Kolev, Mario Gomez, Wanderley Machado Da Silva Junior hingga Alfredo Vera santer dikabarkan merapat ke Persik Kediri. Para pelatih ini telah memiliki sejumlah pengalaman melatih klub Liga 1. Terlebih Ivan Kolev yang pernah menukangi Timnas Indonesia. Sebelum mengumumkan pelatih kepala, pihak manajemen telah mendatangkan pelatih fisik baru Edson Rosa. "Untuk nama pelatih kepala akan segera kita umumkan, harap bersabar," tuturnya.

Baca Juga: Persik Kediri Akhiri Kontrak Pemain Asing Asal Libanon

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya