TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Klub yang Siap Tampung Hakim Ziyech pada Januari 2023

Termasuk Everton yang bergelut di zona degradasi

Hakim Ziyech bermain bersama Maroko. (instagram.com/hziyech)

Chelsea aktif mendatangkan pemain sejak kepemilikan pindah ke tangan Toed Boehly. Kedatangan Mykhaylo Mudryk menjadi transfer termahal mereka pada era baru ini. 

Sayangnya, transfer besar-besaran Chelsea membuat posisi beberapa pemain di skuad tersebut terancam. Salah satunya Hakim Ziyech.

Ziyech mungkin bisa pindah pada awal tahun ini. Pasalnya, ada sejumlah klub yang siap tampung Hakim Ziyech pada Januari 2023.

1. Rangers

Hakim Ziyech bermain bersama Maroko. (instagram.com/hziyech)

Rangers dikabarkan tertarik mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea pada Januari 2023. Namun, kemungkinan klub asal Skotlandia itu mendatangkan sang pemain cukup kecil.

Ziyech ingin bermain di klub-klub besar Eropa mengingat beberapa klub lain terang-terangan menginginkannya. Meski begitu, semua bisa terjadi hingga berakhirnya bursa transfer musim dingin 2023.

Baca Juga: Hakim Ziyech di Timnas Maroko, Sempat Pensiun hingga Sumbangkan Gaji

2. AC Milan

Hakim Ziyech (instagram.com/hziyech)

AC Milan sebenarnya sudah mengincar Hakim Ziyech sejak akhir 2022 lalu. Namun, terdapat kabar bahwa AC Milan sudah tak menaruh minat kepada sang pemain akibat permintaan gaji terlalu tinggi.

Minat itu baru muncul lagi pada 2023 ini. Tersiar kabar AC Milan tertarik untuk benar-benar membawa Ziyech ke Italia.

3. AS Roma

Hakim Ziyech bermain bersama Maroko. (instagram.com/hziyech)

AS Roma akan menyaingi AC Milan dalam memperebutkan Hakim Ziyech. Mereka berharap dapat menemukan pengganti Nicolo Zaniolo yang pindah ke Tottenham Hotspur.

Meski begitu, kendala gaji tampaknya harus dihadapi AS Roma. Ziyech menginginkan bayaran tinggi untuk main di sana. Hanya saja, jika dibandingkan AC Milan, AS Roma lebih diunggulkan dalam perburuan tanda tangan pemain asal Maroko tersebut.

4. Newcastle United

Hakim Ziyech (kiri) (instagram.com/hziyech)

Newcastle United juga tak mau ketinggalan dalam perebutan tanda tangan Hakim Ziyech. Mereka tampak berambisi lolos ke Liga Champions Eropa 2023/2024 dengan menembus empat besar English Premier League (EPL) musim ini.

Ziyech diyakini bisa menjadi pemain yang tepat untuk mempertajam lini depan Newcastle United. Berbeda dengan AC Milan dan AS Roma, gaji yang besar sepertinya bukan masalah bagi mereka. 

Baca Juga: Salut, Hakim Ziyech Donasikan Bonus Piala Dunia ke Warga Miskin

Verified Writer

Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya