TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jurgen Klopp Girang Tahu Liverpool Bertemu Inter Milan

Anggap laga yang cocok untuk Liga Champions

Jurgen Klopp. (straitstimes.com)

Jakarta, IDN Times - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut hasil undian babak 16 besar Liga Champions dengan sukacita. Hal itu lantaran Liverpool dipastikan akan bertemu dengan Inter Milan.

Awalnya Liverpool mendapat lawan klub asal Austria, RB Salzburg. Namun, usai banyaknya kesalahan teknis yang dibuat, pengundian terpaksa harus diulang.

Baca Juga: Kabar Buruk buat Liverpool, Wonderkid Incarannya Ogah Pindah

1. Tak sabar main di San Siro

Jurgen Klopp. (thisisanfield.com)

Mendapat lawan yang lebih berat, Jurgen Klopp tidak mengeluh. Sebaliknya, ia malah gembira karena bisa kembali main di San Siro.

"Saya harus menunggu 54 tahun untuk bisa main di San Siro pertama kalinya. Dan kini akan menjadi kedua kalinya tiga bulan lagi. Jadi itu adalah berita bagus!" ungkap Klopp mengutip Daily Mirror.

2. Laga yang seharusnya

Jurgen Klopp. (insidefutbol.com)

Kemudian, Klopp mengakui laga lawan Inter Milan akan jadi sesuatu yang sulit. Namun, manajer asal Jerman ini menganggap pertandingan seperti itu pantas dilakukan di kompetisi sekelas Liga Champions.

"Tentu saja itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah peringkat satu di Serie A saat ini. Tim bagus di momen yang bagus. Tapi ini adalah laga Liga Champions yang sebenarnya jadi saya tak sabar untuk menantikannya," ujar Klopp.

Baca Juga: Kabar Buruk buat Liverpool, Wonderkid Incarannya Ogah Pindah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya