10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 Ribuan

Harganya mulai Rp300 ribuan

Sepatu lari sudah menjadi perlengkapan wajib bagi cowok atau cewek yang berolahraga lari atau jogging. Biasanya ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan saat membeli sepatu lari, mulai dari model, warna, kenyamanan, teknologi, hingga mereknya.

Ada banyak merek sepatu running, baik lokal maupun luar yang berkualitas seperti Ortuseight, Nineten, Adidas, Nike, Asics, hingga Hoka. Berikut rekomendasi sepatu lari cewek terbaik 2024 dari berbagai merek dengan harga mulai dari Rp300 ribuan. Yuk, simak di bawah ini!

1. Sepatu lari Kanky Story Hikaru

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu Kanky Story Hikaru (tokopedia.com/Kanky)

Sepatu Kanky Story Hikaru merupakan sepatu lari untuk cewek yang berkualitas. Sepatu lari ini dilengkapi upper knitting yang kuat dan membuat kaki tetap sejuk selama pemakaian.

Sepatu ini juga menggunakan outsole Pure Eva Phylon yang kokoh, sehingga cenderung awet dan tahan lama untuk berbagai penggunaan olahraga ringan. Ada beberapa pilihan warna pada seri sepatu ini, yaitu Peach/Blue, Green/Pink, White/Grey, dan Black/Grey. Sepatu ini juga tersedia untuk ukuran 37-41.

Harga sepatu lari Kanky Story Hikaru: sekitar Rp318.800.

2. Sepatu lari 910 Haze Vision 1.0

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu lari 910 Haze Vision 1.0 (910.id)

Sepatu lari 910 Haze Vision 1.0 menawarkan upper mesh yang lembut, ringan, minim jahitan, dan solid. Pada upper, disematkan teknologi upper HyperWeb, Protective Upper Tech, dan Seamlock yang mendukung kenyamanan pada kaki. 

Ada beberapa pilihan warna, yaitu Putih Ungu Pink, Navy Abu Hijau, Hitam Biru Merah, Putih Biru Muda, Biru Putih Merah, Abu Biru Kuning, dan Hijau Abu Kuning. Sepatu ini tersedia dari ukuran 37-45.

Harga sepatu lari 910 Haze Vision 1.0: sekitar Rp430 ribu.

3. Sepatu lari Adidas Duramo SL

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu lari Adidas Duramo SL (adidas.co.id)

Adidas Duramo SL merupakan seri sepatu lari Adidas yang dirancang untuk pemakaian lari santai dan sneakers sehari-hari. Sepatu ini menggunakan teknologi Lightmotion di bagian sol yang nyaman, ringan, dan responsif.

Pada upper, sepatu lari ini menggunakan material airy mesh yang membuat kaki tetap sejuk dan kering. Model sepatu ini juga cukup menarik dengan warna gradasi di bagian midsole dan 3-Stripe yang bergradasi.

Harga sepatu lari Adidas Duramo SL: sekitar Rp900 ribu.

Baca Juga: 7 Sepatu Running Mills Terbaik dan Terlaris 2024

4. Sepatu lari Adidas Response Super

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu lari Adidas Response Super (adidas.co.id)

Sepatu Adidas Response Super merupakan sepatu lari yang didesain untuk kebutuhan lari jarak menengah. Sepatu ini memiliki teknologi Monomesh di bagian upper yang mendukung kaki tetap sejuk dan kering selama berlari.

Sedangkan bagian midsole menggunakan teknologi Dreamstrike+ yang ringan. Sepatu ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu putih dan abu-abu.

Harga sepatu lari Adidas Response Super: sekitar Rp1,4 juta.

5. Sepatu lari Nike Revolution 7

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu lari Nike Revolution 7 (nike.com)

Nike Revolution 7 menjadi salah satu rekomendasi sepatu lari cewek terbaik yang menawarkan upper mesh lembut dan ringan. Tidak hanya cocok dipakai lari, sepatu Nike ini juga cocok dipakai sehari-hari sebagai daily beater. Terlebih midsole sepatu ini cukup empuk dan kokoh dipakai indoor maupun outdoor.

Sepatu ini tersedia dalam beberapa varian warna, seperti putih, pink muda, hitam, hingga abu-abu. Sepatu ini tersedia dari ukuran 36 hingga 42.

Harga sepatu lari Nike Revolution 7: sekitar Rp809 ribu.

6. Sepatu lari Nike Interact Run

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu lari Nike Interact Run (nike.com)

Rekomendasi sepatu lari cewek berikutnya adalah Nike Interact Run. Sepatu running ini memang dirancang untuk mendorong langkah yang cepat. Didukung dengan upper Flyknit dan midsole empuk, sepatu ini cocok untuk olahraga ringan hingga lari jarak menengah.

Ada beberapa pilihan warna pada sepatu Nike Interact Run, yaitu putih, hitam, dan abu-abu. Pilihan ukuran sepatu ini juga beragam, yaitu mulai dari 36,5 hingga 41.

Harga sepatu lari Nike Interact Run: sekitar Rp1,2 juta.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Running Asics Terbaik, Cek!

7. Sepatu lari Asics Gel-Cumulus 25

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu lari Asics Gel-Cumulus 25 (asics.com)

Asics Gel-Cumulus 25 merupakan salah satu sepatu lari Asics yang best seller. Sepatu Asics ini cocok dipakai untuk olahraga ringan, lari santai untuk pemula, hingga sepatu sehari-hari.

Di bagian upper, sepatu ini menggunakan material Jacquard yang membuat kaki bisa lebih bernapas dan sejuk saat dipakai berolahraga. Pada bagian sol, sepatu ini juga disematkan teknologi PureGEL dan FF Blast Plus yang mampu mengurangi benturan pada permukaan tanah tidak rata, sehingga kaki tetap nyaman.

 Harga sepatu lari Asics Gel-Cumulus 25: sekitar Rp1,9 juta.

8. Sepatu lari Asics GT-1000 12

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu lari Asics GT-1000 12 (asics.co.id)

Asics GT-1000 juga menjadi salah satu seri sepatu lari Asics untuk perempuan yang cocok dipakai untuk lari jarak pendek hingga menengah. Pada sepatu ini, Asics masih menyematkan upper Jacquard Mesh yang kokoh dan breathable untuk mendukung kenyamanan pada kaki.

Pada midsole, sepatu Asics ini menggunakan bahan berlapis rubber yang ditambah teknologi untuk mendukung efek bouncy di bagian belakang. Sepatu ini tersedia dari ukuran 39,5 hingga 42.

Harga sepatu lari Asics GT-1000 12: sekitar Rp1,6 juta.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Lari di Bawah Rp1 Juta, Lokal dan Luar

9. Sepatu lari Hoka Mach X

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu lari Hoka Mach X (hoka.com)

Hoka Mach X merupakan sepatu lari dari Hoka yang dirancang untuk menjadi training shoes dan race shoes. Sepatu ini menggunakan teknologi Pebax Plate di bagian sol yang bisa mendorong kecepatan langkah pada kaki saat berlari. Selain itu, ada lapisan PEBA Foam yang elastis dan empuk.

Di bagian upper, sepatu ini menggunakan Creel Jacquard dengan konstruksi yang kokoh dan desain yang modern. Pada salah satu varian, sepatu ini memadukan beberapa warna seperti biru muda dan tosca yang keren.

Ada dua pilihan warna lainnya, yaitu merah cherry dan putih. Sepatu ini juga tersedia dari ukuran 36 hingga 41.

Harga sepatu lari Hoka Mach X: sekitar Rp2,5 juta.

10. Sepatu lari Hoka Clifton 9

10 Rekomendasi Sepatu Lari Cewek Terbaik 2024, Mulai Rp300 RibuanSepatu lari Hoka Clifton 9 (hoka.com)

Hoka Clifton 9 merupakan spesialis sepatu running yang dirancang dengan bahan sol super empuk, nyaman, dan elastis untuk aktivitas lari jarak menengah. Sepatu ini menggunakan bantalan dengan pantulan yang ekstra pada bagian midsole. Solnya juga cukup datar, sehingga cocok untuk sepatu sehari-hari.

Desain upper sepatu ini juga dirancang cukup simpel, tapi tetap berkualitas. Tersemat tulisan Hoka di bagian belakang yang menambah kesan modern pada sepatu ini. Tersedia beberapa varian warna yang menarik, seperti oranye, putih, biru putih, dan tosca. Sepatu ini tersedia dari ukuran 36 hingga 41.

Harga sepatu lari Hoka Clifton 9: sekitar Rp1,9 hingga Rp2,5 juta.

Demikianlah daftar rekomendasi sepatu lari cewek terbaik dari merek lokal dan luar yang bisa kamu beli di toko-toko olahraga terdekat atau marketplace.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Running Ortuseight Terbaik, Nyaman!

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya