10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!

Sesuaikan dengan bujet dan karakter permainanmu

Memilih raket badminton yang nyaman dan bisa menunjang permainan terkadang cukup sulit. Ada banyak merek peralatan badminton yang menawarkan raket dengan fitur, spesifikasi, dan harga yang bervariasi.

Li-Ning, merek olahraga asal China terkenal memiliki banyak produk raket badminton dengan kualitas terbaik. Bagi kamu yang sedang mencari raket, simak kumpulan rekomendasi raket Li-Ning terbaik dengan harga yang bervariasi berikut ini.

1. Raket Li-Ning Tectonic 7

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning Tectonic 7, raket Li-Ning terbaik (in.lining.studio)

Rekomendasi raket Li-Ning terbaik pertama adalah seri Li-Ning Tectonic 7 yang memiliki beberapa teknologi untuk menunjang permainan moderat, sehingga cocok untuk banyak karakter pemain.

Raket Li-Ning ini menggunakan teknologi 3D Calibar dan Aeronaut yang membuat raket jadi lebih fleksibel dan nyaman saat digunakan. Raket ini memiliki bobot 4U sekitar 80-84 gram dengan jenis grip G5 dan tarikan 21-30 lbs.

Harga raket Li-Ning Tectonic 7 yang orisinal sekitar Rp1 juta hingga Rp1,8 jutaan.

2. Raket Li-Ning Tectonic 9

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning Tectonic 9, raket Li-Ning terbaik (in.lining.studio)

Raket Li-Ning Tectonic 9 merupakan seri raket yang dirancang khusus untuk pemain dengan dual attack karena memiliki bentuk ramping dan aerodinamis. Raket ini juga menunjang pukulan kuat yang akurat dan seimbang dengan minim getaran.

Raket Li-Ning ini terbuat dari full carbon berteknologi Dual Optimum System, yaitu fitur yang bisa memberikan keseimbangan pada frame raket. Raket ini memiliki dua tipe, yaitu 4U (80-84 gram) dan 3U (85-89 gram).

Raket Li-Ning Tectonic 9 dibanderol dengan harga sekitar Rp2 juta hingga Rp2,5 juta. Raket ini bisa dibeli di toko-toko olahraga terdekat atau secara online di e-commerce.

3. Raket Li-Ning Windstorm 72

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning Windstorm 72, raket Li-Ning terbaik (lining.my)

Li-Ning Windstorm 72 menjadi salah satu seri raket Li-Ning terbaik yang didesain untuk pemain dengan manuver cepat. Raket ini menggunakan bahan full carbon dengan High Tensile Slim Shaft, yaitu teknologi tangkai raket yang lebih tipis dan ringan.

Raket ini juga dilengkapi teknologi Wing Stabilizer yang mampu meningkatkan keseimbangan saat digunakan. Ning Windstorm 72 memiliki bobot 6U (70-74 gram) dengan tarikan maksimal 28 lbs.

Bobotnya yang ringan mungkin tidak akan cocok bagi beberapa orang. Oleh sebab itu, raket ini biasanya digunakan oleh pemain yang mengutamakan kecepatan saat bermain dan dalam permainan ganda. Harga raket Li-Ning Windstorm 72 dijual sekitar Rp1 jutaan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Raket Badminton untuk Pemula, Terbaik!

4. Raket Li-Ning Aeronaut 9000C

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning Aeronaut 9000C, raket Li-Ning terbaik (lining.my)

Raket Li-Ning Aeronaut 9000C merupakan seri raket yang didesain untuk permainan bertahan, tapi tetap cepat. Raket ini menggunakan bahan full carbon dan teknologi Air Stream System yang memungkinkan tambahan sirkulasi udara maksimal pada raket.

Selain itu, raket ini juga dilengkapi TB Nano Powertec yang akan menambah kekuatan dan ketahanan pada raket. Bagi pemain yang lebih suka raket berat, maka Li-Ning Aeronaut 9000C bisa jadi pilihan tepat. Raket ini memiliki frame Isometric dengan tebal 8 mm yang berkualitas. Harga raket ini sekitar Rp1,8 juta hingga Rp2 jutaan.

5. Raket Li-Ning G-Force Superlite Max 9

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning G-Force Superlite Max 9, raket Li-Ning terbaik (in.lining.studio)

Raket Li-Ning G-Force Superlite Max 9 adalah seri raket untuk permainan menyerang yang cepat. Raket ini menggunakan teknologi Dynamic Optimum Frame dan Aerotex Beam System yang akan memberikan pukulan lebih kuat dan seimbang.

Raket Li-Ning ini menggunakan bahan Carbon Fibre dengan total bobot sekitar 80 gram dan tarikan senar maksimal 28 lbs. Jika tertarik, raket ini memiliki harga sekitar Rp400 ribu hingga Rp600 ribuan.

Baca Juga: 10 Raket Yonex Terbaik 2024 yang Kuat dan Awet, Cek Harganya!

6. Raket Li-Ning 3D Calibar 900

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning 3D Calibar 900, raket Li-Ning terbaik (in.lining.studio)

Raket Li-Ning terbaik lainnya yang bisa kamu beli adalah Li-Ning 3D Calibar 900. Raket Li-Ning ini menggunakan material full carbon dan teknologi Dynamic Optimum Frame yang dapat memberikan pukulan lebih seimbang. Raket ini juga dilengkapi Aerotec Beam System untuk meminimalisasi hambatan udara saat diayun.

Raket Li-Ning 3D Calibar 900 memiliki bobot 4U (80-84 gram) dengan grip G4 dan tarikan maksimal 32 lbs. Harga raket ini berkisar Rp2 jutaan.

7. Raket Li-Ning Wind Lite 900

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning Wind Lite 900, raket Li-Ning terbaik (in.lining.studio)

Raket Li-Ning Wind Lite 900 bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang mengutamakan permainan bertahan dengan sesekali serangan. Raket Li-Ning ini menggunakan bahan Carbon Fibre yang berkualitas dan awet untuk penggunaan jangka panjang.

Selain itu, raket ini juga memiliki karakter head-heavy dengan poros fleksibel dan tarikan senar maksimal 30 lbs. Dengan karakter ini, pemain bisa lebih mudah bertahan dan mengubah arah serangan dalam permainan. Raket Li-Ning Wind Lite 900 memiliki harga sekitar Rp600 ribuan.

Baca Juga: Jenis-Jenis Tarikan Senar Raket Badminton dan Cara Memilihnya

8. Raket Li-Ning AxForce 90

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning AxForce 90, raket Li-Ning terbaik (lining.my)

Li-Ning AxForce 90 merupakan raket berkarakter head-heavy dan poros fleksibel yang cocok untuk tipe permainan menyerang. Raket ini juga menggunakan teknologi FRTP yang memungkinkan respons lebih cepat dan stabil.

Raket Li-Ning ini memiliki bobot 3U (88 gram) dan 4U (83 gram) dengan panjang sekitar 675 mm. Sedangkan grip raket menggunakan G5 dengan tarikan senar maksimal 31 lbs (3U) dan 30 lbs (4U).

Raket Li-Ning AxForce 90 dibanderol dengan harga sekitar Rp2 jutaan. Raket ini cocok bagi pemain profesional maupun semi-profesional yang ingin mendapatkan pukulan kuat dan akurat.

9. Raket Li-Ning BladeX 900

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning BladeX 900, raket Li-Ning terbaik (in.lining.studio)

Raket Li-Ning BladeX 900 merupakan salah satu tipe raket profesional dari Li-Ning yang dirancang untuk menghasilkan pukulan cepat dan akurat dengan performa tinggi.

Raket ini memiliki teknologi Li-Ning Accele Tech pada rangkanya yang memungkinkan pukulan lebih stabil dan meminimalisasi getaran saat memukul. Material 40T+ Ultra Carbon yang digunakan juga membuat raket ini lebih kuat dan tahan lama.

Raket Li-Ning ini tersedia dalam dua tipe, yaitu 4U (80-84 gram/Grip G6/30 lbs) dan 3U (85-89 gram/Grip G5/31 lbs). Harganya sendiri sekitar Rp2 jutaan.

10. Raket Li-Ning Halbertec 8000

10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik, Berkualitas!Li-Ning Halbertec 8000, raket Li-Ning terbaik (lining.my)

Raket Li-Ning Halbertec 8000 merupakan seri spesial yang terinspirasi dari senjata kuno China, yaitu Halberd dan Tai Chi. Raket ini dirancang untuk permainan seimbang antara bertahan dan menyerang.

Raket Li-Ning ini terbuat dari bahan Ultra T1100 yang lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, raket ini dilengkapi sistem yang mampu mengurangi guncangan di bagian kepala rangka.

Raket ini memiliki dua tipe, yaitu 4U (80-84 gram/Grip G5/30 lbs) dan 3U (85-89 gram/G5/31 lbs). Harga raket ini berkisar Rp2 juta hinga Rp2,5 juta, sehingga cocok digunakan untuk para profesional maupun semi-profesional.

Demikian tadi kumpulan rekomendasi raket Li-Ning terbaik yang bisa kamu miliki. Raket mana yang membuatmu tertarik?

Baca Juga: 5 Cara Memegang Raket Badminton, yang Mana Andalanmu?

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya