10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga Bervariasi

Ratusan ribu hingga jutaan

Intinya Sih...

  • Raket Victor terbaik 2024 mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 jutaan
  • Victor Jetspeed 800 HT dengan Aero-Sword dan Aerodinamic, harga Rp575 ribuan
  • Victor Thruster K 7U T dengan Nano Tec, harga Rp1,2 jutaan

Victor merupakan brand perlengkapan olahraga badminton asal Taiwan yang menjadi andalan para atlet dari berbagai negara. Victor menyediakan perlengkapan badminton mulai dari jersey, sepatu, tas, shuttlecock, hingga raket.

Raket bulu tangkis Victor terdiri dari banyak seri dengan standar kualitas internasional. Namun, tak perlu khawatir karena Victor memiliki website resmi untuk pasar Indonesia dan sudah tersedia di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Berikut kumpulan rekomendasi raket Victor terbaik 2024 dari harga Rp500 ribu hingga Rp1 jutaan. Simak produk-produknya di bawah ini, yuk!

1. Raket Victor Jetspeed 800 HT

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor Jetspeed 800 HT (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Victor Jetspeed 800 HT merupakan raket badminton dengan teknologi yang menggabungkan dua struktur rangka milik Victor, yaitu Sword dan Aerodinamic. Teknologi Aero-Sword berfungsi mengurangi hambatan udara dan memungkinkan pukulan yang lebih cepat.

Raket ini menggunakan material Graphite dan Resin di bagian frame dan bahan High Resilience Graphite pada shaft. Raket ini menggunakan tarikan hingga 31 lbs dengan ukuran grip 4U/G5.

Raket-raket Victor bisa dibeli di toko-toko olahraga terdekat atau secara online di situs web Victor Indonesia dan e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Harga raket Victor Jetspeed 800 HT: Rp575 ribuan

Baca Juga: Tips Memilih Jenis Raket Yonex Sesuai Gaya Main

2. Raket Victor DriveX 888H

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor DriveX 888H (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Victor DriveX 888H berbahan Graphite dan Resin yang kuat. Raket ini menggunakan tarikan 31 lbs dengan ukuran grip 4U/G5.

Jika membeli di Tokpoedia Official Store Victor Indonesia, kamu akan mendapatkan Protection Bag, senar VS-100, dan Grip GR1 secara gratis. Namun, pembelian tersebut belum termasuk pemasangan senar.

Harga raket Victor DriveX 888H: Rp637 ribuan

3. Raket Victor Thruster K HMR Light

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor Thruster K HMR Light (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Victor Thruster K HMR Light merupakan raket badminton yang didesain khusus untuk meningkatkan stabilitas pada setiap pukulan. Raket ini menggunakan bahan Graphite, Resin, dan 7.0 Shaft yang berkualitas.

Raket ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 5U dengan tarikan 28 lbs dan 6U dengan tarikan 27 lbs. Tersedia beberapa pilihan warna, yaitu hijau, ungu, biru-putih, dan abu-pink.

Harga raket Victor Thruster K HMR Light: Rp639 ribuan

Baca Juga: Jenis-Jenis Raket Badminton dan Spesifikasinya, Wajib Tahu!

4. Raket Victor Thruster K HMR

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor Thruster K HMR (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Victor Thruster K HMR adalah seri raket lebih tinggi dari K HMR Light yang dilengkapi beberapa teknologi canggih. Raket ini didesain dari serat karbon berlapis dengan Fiber Reinforced System (FRS). Teknologi ini bisa meningkatkan elastisitas dan stabilitas saat melakukan pukulan.

Selain itu, raket ini juga dilengkapi konstruksi lubang Seven-Six yang berfungsi mengurangi gesekan antarsenar. Tujuannya agar senar tidak mengendur jika dipakai dalam waktu lama. Raket Victor juga menggunakan material Graphite, Resin, dan 7.0 Shaft seperti seri raket lainnya.

Harga raket Victor Thruster K HMR: Rp717 ribuan

5. Raket Victor Thruster K 280 R

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor Thruster K 280 R (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Victor Thruster K 280 R bisa menjadi pilihan tepat bagi atlet pemula yang mencari raket terbaik dari segala aspek. Raket ini dirancang dengan FIber Reinforced System yang dapat meningkatkan elastisitas dan pukulan lebih stabil.

Desain frame juga dirancang agar lebih stabil dan antitorsi, sehingga bisa mendapatkan tarikan lebih tinggi. Raket ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 4U dengan tarikan 30 lbs dan 5U dengan 28 lbs.

Harga raket Victor Thruster K 280 R: Rp747 ribuan

Baca Juga: 10 Rekomendasi Raket Badminton untuk Pemula, Terbaik!

6. Raket Victor Auraspeed 9000C

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor Auraspeed 9000C (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Victor Auraspeed 9000C dilengkapi dengan beberapa teknologi, di antaranya Aero-Sword dan Free-Core. Teknologi Aero-Sword menggabungkan dua struktur rangka yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan pukulan pengembalian.

Sedangkan, Free-Core adalah teknologi yang dirancang dengan simulasi komputer untuk memungkinkan shaft bergerak lebih bebas dengan ayunan yang lebih halus. Selain itu, raket ini juga menggunakan material High Resilience Graphite dan Nano Resin di bagian frame.

Harga raket Victor Auraspeed 9000C: Rp797 ribuan

7. Raket Victor Auraspeed 8000

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor Auraspeed 8000 (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Victor Auraspeed 8000 menawarkan teknologi Aero-Diamond, yaitu penggabungan struktur rangka yang bisa mengurangi hambatan udara secara maksimal. Selain itu, raket ini juga memiliki fitur Free-Core yang berfungsi agar ayunan raket lebih halus.

Sama dengan varian lainnya, raket ini juga menggunakan material High Resilience Graphite dan Nano Resin. Raket ini juga hanya tersedia dalam ukuran 4U dengan tarikan 30 lbs.

Harga raket Victor Auraspeed 8000: Rp797 ribuan

Baca Juga: Jenis-Jenis Tarikan Senar Raket Badminton dan Cara Memilihnya

8. Raket Victor Thruster K 220H II

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor Thruster K 220H II (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Victor Thruster K 220H II cocok bagi pemain profesional dengan permainan yang cepat dan lincah. Raket ini dilengkapi teknologi Free-Core memungkinkan penggunanya bergerak lebih bebas dengan ayunan ringan.

Raket ini tersedia dalam dua ukuran dengan tarikan tinggi, yaitu ukuran 3U dengan 36 lbs dan 4U dengan 35 lbs.

Harga raket Victor Thruster K 220H II: Rp900 ribuan

9. Raket Victor Hypernano X-20H

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor Hypernano X-20H (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Bagi kebutuhan profesional, kamu bisa mengambil seri Hypernano X-20H yang dilengkapi beberapa teknologi terbaru dari Victor. Raket ini menggunakan teknologi Aero-Diamond, Fiber Reinforced System, dan Seven-Six yang menunjang permainan intensif.

Raket ini menggunakan material Graphite, Resin, dan 6.8 Shaft. Ada dua ukuran raket, yaitu 3U dengan tarikan 35 lbs dan 4U dengan 34 lbs.

Harga raket Victor Hypernano X-20H: Rp905 ribuan

Baca Juga: 5 Cara Memegang Raket Badminton, yang Mana Andalanmu?

10. Raket Victor Thruster K 7U T

10 Rekomendasi Raket Victor Terbaik 2024, Harga BervariasiRaket Victor Thruster K 7U T (Tokopedia Official/Victor Indonesia)

Victor Thruster K 7U T termasuk salah satu seri khusus yang diperuntukkan bagi atlet profesional atau permainan intensif. Raket ini tidak hanya dilengkapi teknologi Fiber Reinforced System dan Seven-Six, tapi juga ada fitur Nano Tec yang dapat mengurangi distorsi pada frame raket.

Raket ini hanya tersedia dalam ukuran 7U dengan tarikan 30 lbs dan ukuran grip G6.

Harga raket Victor Thruster K 7U T: Rp1,2 jutaan

Demikianlah kumpulan rekomendasi raket Victor terbaik 2024 dengan harga yang bervariasi. Tertarik beli?

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya