Thorrad Siap Harumkan Nama Indonesia di Free Fire World Series!

Siap bawa pulang trofi ke Tanah Air

Jakarta, IDN Times - Tim Thorrad berambisi mengharumkan Indonesia di panggung dunia. Ambisi itu bakal digelorakan di Free Fire World Series (FFWS) 2023 Bangkok, pada 10-26 November mendatang.

Thorrad mewakili Tanah Air di FFWS setelah menjadi kampiun di Free Fire Master League Season 8 (FFML S8), 9 Oktober 2023 lalu. Gelar itu dikunci setelah merajai papan klasemen dengan koleksi 117 poin.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian tim ini dan berharap mereka bisa semakin bersinar di kancah internasional. Semoga kami memperoleh hasil maksimal pada FFWS 2023,” kata Direktur Thorrad, Tudor Octavian Mihail

Baca Juga: 4 Fitur Seru Patch Merdeka di Free Fire, Sambut HUT RI Ke-78

1. Tak lepas dari tangan dingin eks bos Persijap

Thorrad Siap Harumkan Nama Indonesia di Free Fire World Series!Esti Puji Lestari, GM Qingdao Red Lions FC. (instagram.com/estilestari1)

Keberhasilan Thorrad sejatinya tak lepas dari tangan dingin eks bos Persijap Jepara, Esti Puji Lestari. Dia menyelamatkan Thorrad yang sebelumnya bernama First Raiders.

First Raiders yang punya potensi besar justru dihantam masalah finansial dan nyaris bubar. Karena potensinya menjanjikan, Esti mengakuisisi tim Esports tersebut untuk dianungi EMC Asia selaku perusahaan yang dipimpinnya.

"Kebetulan pada saat itu memerlukan support karena mau ditutup. Menurut saya, sayang sekali karena bakat-bakat pemainnya bagus," kata Esti menceritakan proses akuisisi Thorrad.

2. Berharap nyali Thorrad tak ciut di panggung internasional

Thorrad Siap Harumkan Nama Indonesia di Free Fire World Series!instagram.com/ff.esport.id

Esti pun berharap keberhasilan Thorrad tak terhenti di FFML S8. Dia optimistis tim besutannya bisa berbicara banyak, bahkan mengharumkan Indonesia di FFWS 2023 Bangkok.

"Semoga dukungan ini mampu mendorong tim Thorrad lebih berkembang dan bersaing di kancah internasional!" ujar Esti.

3. Perjalanan Thorrad

Thorrad Siap Harumkan Nama Indonesia di Free Fire World Series!Selebrasi juara Thorrad. (IDN Times/Tino).

Sebelum menjadi sebesar ini, Thorrad sejatinya berawal dari tim kecil. Kala masih menyandang nama First Raiders, mereka berjuang lewat ajang pencarian bakat beberapa tahun silam.

Soliditas tim pun bertahan hingga saat ini. Komposisi tim yang terus dipertahankan dan dimatangkan, solid dan sulit untuk dibendung dalam dunia Free Fire Indonesia.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya