Tangis Jens Raven Usai Antar Timnas U-19 Juara AFF 2024

Raven sudah menangis sembari mengalungi bendera Indonesia

Jakarta, IDN Times - Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven, begitu emosional usai mengantarkan Garuda Muda juara Piala AFF U-19 2024, Senin (29/7/2024) malam WIB. Raven begitu terharu, sampai tak kuat menahan tangisnya.

Timnas U-19 juara setelah membungkam Thailand dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kemenangan ini tercipta berkat gol semata wayang Raven, saat duel baru berusia 17 menit.

Raven tak mampu bermain hingga 90 menit. Pemain keturunan Belanda itu harus ditarik keluar pada pertengahan paruh kedua, karena sedikit mengalami masalah.

Beruntung, rekan-rekannya berhasil menjaga keunggulan hingga peluit panjang dibunyikan. Tangis Raven pun pecah setelah laga dinyatakan tuntas.

Raven sudah menangis sembari mengalungi bendera Indonesia. Saking terharunya, bomber FC Dordrecht U-21 itu sulit untuk menghentikan air matanya.

Pemuda 18 tahun tersebut juga masih tersedu-sedu ketika menjalani sesi wawancara selepas laga. Tak hanya Raven, orang tuanya yang juga hadir di tribune sempat kedapatan menangis.

"Sangat luar biasa, bisa cetak gol di final, di tengah stadion yang ramai oleh fans ini. Ini sungguh momen yang sangat emosional bagi saya," kata Raven sembari menangis.

Raven memang tampil mencolok hingga akhirnya mengantarkan Timnas U-19 juara Piala AFF U-19. Sepanjang turnamen, Raven berhasil menjebloskan empat gol.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya