Mike Tyson Dapat Pertolongan Darurat di Pesawat

Tyson sakit jelang duel dengan Jake Paul

Jakarta, IDN Times - Mike Tyson mengalami gangguan kesehatan jelang meladeni Jake Paul di atas ring. Kondisinya sempat memburuk, saat melakukan penerbangan dari Miami ke Los Angeles, Minggu (27/5/2024).

Dilansir Washington Times, Tyson mengalami pusing dan mual dalam penerbangan tersebut. Hal itu dikarenakan penyakit maag pria 57 tahun tersebut kambuh.

1. Dapat perawatan darurat di pesawat

Mike Tyson Dapat Pertolongan Darurat di PesawatSaat timbang berat badan antara Mike Tyson vs Paul. (Instagram/Mike Tyson)

Tyson terbang menggunakan maskapai American Airlines. Setelah mendarat di Bandara Internasional Los Angeles, legenda tinju 58 tahun tersebut langsung mendapat perawatan darurat.

Setelah mendapat perawatan, Tyson kedapatan memakai kursi roda di Bandara. Sebelumnya, penerbangan Tyson juga dilaporkan sempat tertunda dua jam karena masalah teknis.

Baca Juga: Profil Mike Tyson, Mantan Petinju Dunia yang Penuh Kontroversi

2. Kondisi Tyson membaik

Mike Tyson Dapat Pertolongan Darurat di PesawatJake Paul bertatapan dengan Mike Tyson.(Instagram/jakepaul)

Masih dari laporan yang sama, kondisi Tyson kini sudah membaik. Iron Mike pun berterima kasih kepada staf medis yang gercep untuk memberikan pertolongan pertama.

"Dia berterima kasih kepada staf medis yang ada di sana untuk membantunya. Mike sempat mual dan pusing akibat maag yang kambuh 30 menit sebelum mendarat," kata perwakilan Tyson, dilansir Washington Times.

3. Kapan Tyson duel dengan Paul?

Mike Tyson Dapat Pertolongan Darurat di PesawatPotret Jake Paul di atas ring. (Instagram/@jakepaul).

Rencananya, Si Leher Beton akan meladeni Jake Paul di atas ring pada 20 Juli 2024 mendatang. Ini akan menjadi pertarungan pertama Tyson, setelah menghadapi Roy Jones Junior pada November 2020 lalu.

Keduanya akan baku hantam di AT&T Stadium, Arlington, Texas. Menariknya, duel tersebut akan dihitung dalam kelas profesional.

Baca Juga: Curhat Mike Tyson Kena Penyakit Langka: Saya Bahkan Susah Bicara

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya