Marquez dan Vinales Jadi Magnet di Hero Walk MotoGP Mandalika 2023

Ada yang ikut keseruannya?

Jakarta, IDN Times - MotoGP Mandalika 2023 memberikan pengalaman manis buat penonton yang hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika, Minggu (15/10/2023). Lewat sesi Hero Walk, mereka bisa berinteraksi langsung dengan para pembalap MotoGP.

Dalam sesi ini, para pembalap yang menghampiri pengemar. Dia mengelilingi sirkuit menggunakan truk terbuka untuk menyapa ke penonton yang berada di tribune, sebelum merapat ke area Hero Walk.

1. Marquez dan Vinales jadi magnet

Marquez dan Vinales Jadi Magnet di Hero Walk MotoGP Mandalika 2023Maverick Vinales jadi magnet di hero walk MotoGP Mandalika 2023, Minggu (15/10/2023). (IDN Times/Tino).

Nah, dalam acara ini, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Aprilia Racing) menjadi magnet tersendiri bagi fans yang hadir di area tersebut.

Nama mereka terdengar paling nyaring ketika fans memanggil para pembalap. Antusiasme itu dibalas dengan baik oleh Marquez dan Vinales.

Baca Juga: Serunya Hero Walk MotoGP Mandalika 2023, Vinales Mau Pinjam Seratus

2. Abadikan foto bersama dan minta tanda tangan

Marquez dan Vinales Jadi Magnet di Hero Walk MotoGP Mandalika 2023Maverick Vinales totalitas layani fans-nya di hero walk MotoGP Mandalika 2023, Minggu (15/10/2023). (IDN Times/Tino).

Bagi yang beruntung, mereka bisa mengabadikan foto bersama dengan Marquez dan Vinales lengkap dengan tanda tangannya.

Marquez pun merasa mendapat energi tambahan jelang balapan sore waktu setempat nanti. Dia juga meminta agar semangat para penonton bisa terjaga hingga rangkaian MotoGP Mandalika 2023 rampung.

"Saya senang. Semangat!" kata Marquez saat berbicara bahasa Indonesia.

3. Vinales totalitas layani fans!

Marquez dan Vinales Jadi Magnet di Hero Walk MotoGP Mandalika 2023Maverick Vinales saat hadir di media scrums, Sabtu (14/10/2023). (IDN Times/Tino).

Sementara, Vinales begitu totalitas saat melayani para penggemarnya. Dia tak lelah menghampiri semua penggemar yang memanggil namanya, meski panas matahari terasa menusuk hingga ke kulit.

Pun, Vinales menjadi pembalap yang paling lama berada di area Hero Walk. Di saat semua pembalap sudah kembali ke area paddock, Vinales tetap melayani penggemarnya.

Baca Juga: Maverick Vinales Lempar Sepatu ke Tribun Penonton MotoGP Mandalika

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya