Kedua Lutut Marques Bolden Dikompres Usai Latihan, Cedera?

Bolden tak sabar main di Istora Senayan bersama Timnas

Jakarta, IDN Times - Pemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden, kedapatan sedang mengompres kedua lututnya seusai latihan, Kamis (30/6/2022). Cukup mengkhawatirkan karena Kualifikasi Piala Dunia Basket 2023 akan bergulir besok.

Kejadian itu terjadi usai Timnas Basket Indonesia menggelar latihan tertutup di Istora Senayan, Jakarta. Cukup merugikan jika Bolden memang benar cedera, karena Indonesia akan menghadapi lawan berat.

1. Bolden hanya melakukan conditioning

Kedua Lutut Marques Bolden Dikompres Usai Latihan, Cedera?Lutut Marques Bolden dikompres usai latihan, Kamis (30/6/2022). (IDN Times/Tino)

Beruntung, ternyata Bolden tidak mengalami cedera. Dia sengaja membalut kedua lututnya menggunakan bongkahan es untuk peregangan setelah melakukan latihan.

Sebab, Bolden bisa berjalan dengan baik dan berdiri tanpa alat bantu saat meladeni awak media yang mewawancarainya. Dia berujar bahwa kondisinya baik.

"Tidak, ini tidak apa-apa," kata Bolden ketika ditanya awak media di pintu keluar atlet Istora.

Baca Juga: Jawato dan Bolden Tidak Sabar Rasakan Magis Istora Senayan

2. Bolden tak sabar main bersama Timnas Basket Indonesia di Senayan

Kedua Lutut Marques Bolden Dikompres Usai Latihan, Cedera?Marques Bolden (kingjamesgospel.com)

Bolden tentu tidak ingin cedera. Dia mengaku sudah tak sabar untuk beraksi di Istora. Sebab, dia yakin tribune akan dipadati penonton yang jadi pembakar semangatnya dalam pertandingan nanti.

"Dua pertandingan berikutnya saya merasa seperti saya membawa energi yang besar," kata Bolden.

3. Tantangan berat sudah menunggu

Kedua Lutut Marques Bolden Dikompres Usai Latihan, Cedera?Latihan Timnas Basket Indonesia di Istora. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Timnas Basket Indonesia sudah ditunggu tantangan yang berat. Mereka ditargetkan lolos ke Piala Dunia Basket 2023, oleh Menpora RI, Zainudin Amali.

Indonesia akan lebih dulu mentas di Kualifikasi Piala Dunia Basket pada 1 dan 4 Juli 2022. Bolden dan kawan-kawan akan menghadapi Arab Saudi dan Yordania. Kemudian, mereka akan lanjut beraksi di FIBA Asia Cup 2022.

Baca Juga: 5 Fakta Marques Bolden, Pemain Naturalisasi yang Pernah Main di NBA

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya