Jokowi Kasih Trofi ke Jorge Martin Usai Juara di Mandalika

Jorge Martin akhirnya juara di Mandalika

Intinya Sih...

  • Jorge Martin juara di MotoGP Indonesia 2024, mengalahkan Pedro Acosta dan Francesco Bagnaia.
  • Presiden Jokowi, Menpora Dito Ariotedjo, dan Menteri BUMN Erick Thohir memberikan trofi kepada para pemenang di podium.
  • Jokowi naik terakhir untuk memberikan trofi kepada Martin dan berbincang sejenak sebelum meninggalkan podium.

Jakarta, IDN Times - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, sukses menguasai MotoGP Indonesia 2024, Minggu (29/9/2024). Martinator menjadi yang tercepat di Sirkuit Mandalika, mengasapi Pedro Acosta (Red Bull GASGAS) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang finis di belakangnya.

Presiden Joko Widodo, Menpora Dito Ariotedjo, dan Menteri BUMN Erick Thohir, menjadi figur yang memberikan trofi kepada seluruh pemenang di podium.

Dito naik podium terlebih dahulu untuk memberikan trofi kepada Bagnaia yang finis ketiga. Kemudian, Erick menyusul untuk memberikan trofi kepada Acosta yang finis kedua.

Jokowi naik terakhir untuk memberikan trofi dan selamat kepada Martin selaku pemenang. Tak seperti Dito dan Erick yang mengenakan kemeja, orang nomor satu di Indonesia itu naik podium dengan mengenakan busana yang lebih santai.

Saat menyerahkan trofi, Jokowi menyalami Martin. Keduanya sempat berbincang sejenak, sebelum akhirnya Jokowi berjalan melewati podium.

Baca Juga: Jorge Martin Kuasai MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya