Jadwal Siaran Langsung MotoGP Mandalika 2023, Bakal Seru dan Sengit!

Catat biar bisa rasakan ketegangannya

Jakarta, IDN Times - MotoGP Mandalika 2023 akhirnya memasuki balapan puncak pada Minggu (15/10/2023). Balapan di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok diprediksi bakal seru dan menegangkan.

Hal serupa juga terjadi pada sprint race MotoGP Mandalika, Sabtu (14/10/2023). Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, yang start dari grid enam sukses menjadi pemenang.

1. Fokus ke persaingan Bagnaia dan Martin

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Mandalika 2023, Bakal Seru dan Sengit!Jorge Martin dan Francesco Bagnaia saat balapan GP Portugal 2023 (motogp.com)

Kemenangan yang diraih Martin sekaligus melengserkan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dari puncak klasemen. Martin kini memimpin tujuh angka dari Bagnaia yang memiliki 321 poin.

Maka dari itu, balapan siang nanti bakal tertuju ke pertarungan Martin dan Bagnaia. Namun, Martin lebih diunggulkan karena Pecco, sapaan Bagnaia, harus start dari posisi 13 imbas kegagalannya di kualifikasi.

Baca Juga: Kominfo Beri Dukungan Penuh untuk Sukseskan MotoGP Mandalika 2023

2. Martin diganggu duo Aprilia

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Mandalika 2023, Bakal Seru dan Sengit!Maverick Vinales dan Aleix Espargaro saat pekan balap GP Belanda 2022 (motogp.com)

Misi Martin untuk naik podium juga bakal diganggu duo Aprilia Racing, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Keduanya tampil begitu prima sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi.

Keduanya akan start dari posisi 2 (Vinales) dan 3 (Aleix). Sementara, Luca Marini yang sukses mengunci pole position juga diprediksi bisa memberi kejutan.

3. Jadwal MotoGP Mandalika 2023, tayang di mana?

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Mandalika 2023, Bakal Seru dan Sengit!Suasana lintasan di Sirkuit Pertamina Mandalika. (IDN Times/Tino).

Para pencinta motor balap yang hadir langsung di Sirkuit Pertamina Mandalika bisa melihat Marc Marquez dan kawan-kawan mengaspal pada pukul 15.00 WITA. Sementara, penonton di layar kaca bisa menyaksikannya secara langsung pukul 14.00 WIB.

Siaran balapan nanti ditayangkan secara langsung oleh Trans 7. Siapa, ya, yang bakal juara di Mandalika?

Baca Juga: Jadwal Race MotoGP Mandalika Hari Terakhir

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya