Dejan/Gloria Gagal ke Perempat Final BAC 2024

Mereka takluk dari pasangan Korea Selatan

Jakarta, IDN Times - Langkah ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, terhenti di 16 besar Badminton Asia Championship (BAC) 2024. Mereka angkat koper setelah takluk dari wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, Kamis (11/4/2024).

Dejan/Gloria yang telat panas sudah kesulitan menghadapi permainan Kim/Jeong sejak awal game pertama. Mereka hanya mampu memberikan perlawanan ketat, hingga skor 7-7.

Setelahnya, permainan Dejan/Gloria menurun. Bahkan, mereka sempat kehilangan empat poin beruntun, hingga akhirnya tertinggal 7-11 pada interval game pertama.

Ganda campuran Indonesia itu berusaha bangkit untuk memangkas margin ketertinggalan. Upaya mereka pun berhasil dan mampu mengejar skor 11-13.

Namun, saat menemukan momentum, Dejan/Gloria justru kurang konsisten. Mereka acap melakukan kesalahan, hingga akhirnya menyerah dengan skor 18-21.

Pada game kedua, Dejan/Gloria kembali tertekan. Mereka gagal memberikan perlawanan yang berarti dan kembali tertinggal 6-11 di interval game kedua.

Permainan mereka sulit berkembang karena terus ditekan. Namun, secara perlahan, Dejan/Gloria mengejar ketertinggalan menjadi 15-17.

Seperti pada game pertama, permainan Kim/Jeong yang cerdik kembali memupuskan harapan Dejan/Gloria untuk melakukan comeback. Rentetan smes keras yang mereka lancarkan sukses menuntaskan game kedua dengan skor 21-16.

Baca Juga: Dejan/Gloria Terhenti, Ganda Campuran Indonesia Habis di All England

Baca Juga: Dejan Ferdinansyah Rasakan Nervous di All England 2024

Baca Juga: Eks Pelatih Owi/Butet Bantu Dejan/Gloria Rebut Tiket Olimpiade 2024

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya