Apriyani/Fadia Akhiri Olimpiade Paris 2024 Tanpa Kemenangan

Apriyani/Fadia kerap lakukan kesalahan yang untungkan lawan

Jakarta, IDN Times - Andalan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali menelan pil pahit di Olimpiade Paris 2024, Selasa (30/7/2024). Mereka tumbang oleh wakil Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah lewat straight game.

Hasil pertandingan ini memaksa Apriyani/Fadia mengukir rapor buruk pada Olimpiade Paris 2024. Semua laga mereka di Grup A selalu kalah dua game langsung.

Memang, Apriyani/Fadia masih belum menunjukkan permainan terbaiknya pada laga ini. Apriyani/Fadia kembali tampil kurang gereget, dan bahkan kelimpungan menghadapi wakil Malaysia.

Pada game pertama, Apriyani/Fadia kesulitan mengembangkan permainan karena terus ditekanan. Kian sulit, karena mereka kerap melakukan kesalahan yang menguntungkan Tan/Thinaah.

Banyaknya pukulan meleset serta salah mengantisipasi arah bola lawan, menjadi kerugian buat Apriyani/Fadia. Tan/Thinaah berhasil memanfaatkan situasi tersebut untuk mengamankan game pertama dengan skor 21-18.

Pada game kedua, Apriyani/Fadia tampak ingin bermain agresif. Hanya saja, pendekatan tersebut justru membuat mereka banyak salah mengambil keputusan.

Permainannya terlihat terburu-buru. Mereka pada akhirnya kembali tertinggal di interval. Selepas interval, wakil Malaysia kian tampil dominan dan mencetak banyak poin secara beruntun, untuk mengamankan kemenangan straight game 21-9.

Baca Juga: Awal Pahit Apriyani/Fadia di Olimpiade Paris 2024, Kalah Lawan Jepang

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya