10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuan

Biar awet, jangan sembarangan simpan raket kesayangan, ya

Bagi kamu penggemar bulu tangkis atau rutin melakukan latihan dan pertandingan, memiliki tas raket badminton akan memudahkan dalam membawa seluruh perlengkapanmu. Ada banyak jenis tas yang tentunya dilengkapi dengan banyak kompartemen untuk menyimpan perlengkapan yang kamu butuhkan.

Supaya kamu tidak salah pilih, IDN Times memberi rekomendasi merek tas raket badminton yang dimiliki oleh atlet-atlet yang juga bisa kamu miliki. Let's check the point!

1. Astec 2 Reet

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas raket badminton Astec 2 Reet (productnation.co)

Astec 2 Reet adalah merek tas raket badminton yang berkualitas dengan harga terjangkau. Tas dengan warna dominan hitam ini bisa dibilang cukup minimalis. Bentuknya kotak dengan sedikit warna merah di bagian depan yang glossy.

Di dalam tas ada kompartemen yang bisa mengisi 2-4 raketmu. Bahan tas bagian luar bermaterial nilon sedangkan di dalam tas berisi furing spunbond. Sehingga atas ini ketika bawa akan terasa ringan dan mudah dibawa.

Tas ini sangat direkomendasikan untuk para pemain pemula yang baru menekuni olahraga badminton. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp70 ribuan.

Baca Juga: 12 Merk Shuttlecock yang Bikin Pertandingan Bulutangkis Makin Seru

2. Elvana 2R

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas raket badminton Elvana 2R (bukalapak.com)

Kamu yang ingin memiliki tas raket badminton namun memiliki dana terbatas, tas ini bsia menjadi pilihanmu. Dengan harga ekonomis mulai dari Rp99 ribuan kamu bisa membawa tiga raket sekaligus di dalam tas ini.

3. Yonex Haversack SUNR 9612MS

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas Yonex Haversack SUNR 9612MS (productnation.co)

Merek tas raket badminton ini bergaya ransel sehingga bisa menjadi solusi bagi kamu yang suka berpergian sambil membawa perlengkapan badminton. Tas ini anti ribet dan cukup disandang di punggung tanpa perlu takut bahumu sakit.

Tas ini memberikan ruang yang cukup lebar. Bagian atas tas ada slot khusus untuk sepatu, sisanya 2 kantong berukuran kecil yang bisa memasukkan barang-barang kecil milikmu.

Namun, ukuran tas ini tidak terlalu panjang sehingga ganggang raketmu tidak akan terlindungi lagi sedang turun hujan. Tas raket badminton satu ini dibanderol mulai dari Rp430 ribuan.

4. Victor 12-Piece Racket Bag

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas raket badminton Victor 12-Piece Racket Bag (victorsport.com)

Merek tas raket badminton ini adalah jawaban dari kamu yang mencari tas dengan tipe backpack yang memuat banyak raket. Tas ini bisa menampung hingga 12 raket, lho. Ditambah strap-nya juga bisa diatur sehingga tidak akan membebani bahumu.

Di bagian depan tas, ada kantong yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan headband atau wristband. Harga tas raket badminton satu ini mulai dari Rp780 ribuan.

5. Mizuno 2-Way Duffle Bag

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas raket badminton Mizuno 2.2 Duffle Bag (mizunobadminton-asia.com)

Kamu bisa memilih merek tas raket badminton dari Mizuno ini jika tidak ingin kerepotan saat mengambil benda di dalam tas. Neon inner lining-nya memberi penerangan lebih sehingga kamu bisa memperoleh visibilitas area dalam tas lebih baik.

Thermal lining pada tas ini juga mencegah senar raket milik kamu tidak tegang akibat hawa panas, lho. Mulai dari Rp725 ribuan, kamu sudah bisa membawa pulang tas raket satu ini.

6. Kalibre New Badminton Bag Back Hit 3L

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas raket badminton Kalibre New Badminton Bag Back Hit 3L (iamkalibre.id)

Merek tas raket badminton selanjutnya ini dapat mencegah raket berubah bentuk. Berbobot hanya 1 kg dengan ukuran 67 cm x 20 cm, tas raket ini sangat ringan dan mudah dibawa-bawa.

Meski begitu, produk ini tetap kaku untuk mencegah raket berubah bentuk akibat terbentuk. Kalibre New Badminton Bag Back Hit 3L bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp275 ribuan.

7. Victor BR 3603

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas raket badminton Victor BR 3603 (productnation.co)

Tas ini memiliki ruangan yang luas dan dapat menampung berbagai barang lewat modelnya yang kotak dan panjang. Bagian tengah tas dapat menyimpan raket, sepatu, dan perlengkapan tambahan masing-masing. Untuk raket, kamu bisa membawa hingga 5 raket di dalam tas ini.

Selain itu ada kantong-kantong yang bisa multifungsi yang bisa diisi barang-barang berukuran kecil. Tas ini juga bisa kamu gunakan untuk membawa perlengkapan tenis. Victor BR 3603 pun dibanderol seharga mulai dari Rp600 ribuan.

Baca Juga: 5 Merek Sepatu Badminton Terbaik, Ini Daftar Harganya 

8. Flypower New Safir 3

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas raket badminton Flypower New Safir 3 (rumahflypower.id)

Merek tas badminton satu ini cukup khas karena mempunyai motif khas Indonesia di kedua sisinya. Salah satu sisinya dihiasi motif batik parang dan di sisi lainnya dihiasi tulisan Flypower dengan berlatar peta Indonesia. 

Tas ini bermaterial poly berkualitas yang dipilih sebagai bahan dasar tas yang memiliki 3 section. Bagian raket sendiri dapat menampung hingga 6 raket dan 2 untuk sepatu serta pakaian ganti.

Meski produk buatan dalam negeri, tas ini tidak kalah jauh dari produk luar negeri, lho. Flypower New Safir 3 dapat kamu bawa pulang mulai dari harga Rp319 ribuan.

9. Maritim Army Look

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas raket badminton Maritim Army Look (lazada.co.id)

Buat kamu yang ingin berolahraga, namun tetap ingin terlihat macho, maka tas raket badminton ini sangat cocok untukmu. Di dalam tas ala militer ini terdapat banyak kantong-kantong kecil dan didesain trendi dengan khas tas untuk traveling.

Tas ini juga asli dari pengrajin lokal, lho. Tas berbahan dasar cordura ini memiliki 2 kantong yang bsia digunakan untuk membawa slop kock serta 4 kanting serbaguna untuk membawa perlengkapan kecil-kecil.

Di dalam tas ini juga ada kantong tempat penyimpanan baju berkeringat setelah berolahraga. Tas ini juga dilengkapi dengan rongga udara sehingga membuat barang-barang di dalam tas tidak akan lembab dan akan selalu mendapat pasokan udara yang bagus. Maritim Army Look dibanderol mulai dari harga Rp390 ribuan.

10. Li Ning Soft Racket Bag

10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuanilustrasi tas raket badminton Li-Ning Soft Racket Bag (shopee.co.id)

Jika kamu tidak ingin raket badminton rusak akibat terbentur saat sedang disimpan dalam tas, maka string bag ini adalah jawaban atas kegundahanmu. Produk Li Ning satu ini terbuat dari kain flanel lembut yang tidak akan menggores raketmu. Tapi kamu tetap harus berhati-hati lantaran tas ini tidak dilengkapi dengan bantalan busa tebal.

Dengan harga yang sangat bersahabat, racket bag ini bisa menjadi pertimbangan untuk kamu dalam membawa raket saat berlatih atau bertanding. Tas raket satu ini dihargai mulai dari Rp85 ribuan.

Itulah rekomendasi merk tas raket badminton yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp70 ribuan. Merawat raket memang perlu perhatian khusus, termasuk tempat penyimpanannya.

Topik:

  • Bella Manoban
  • Satria Permana
  • Langgeng Irma Salugiasih
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya