Tuah Poin 13, Leo/Daniel Tembus Perempat Final All England 2023

Leo/Daniel selalu mampu memanfaatkan situasi di poin 13

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil melaju ke perempat final All England 2023. Leo/Daniel memastikan tiket ke perempat final usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Moehelde, dalam duel di Utilita Arena, Birmingham, Kamis (16/3/2023), dua game langsung, 21-15 21-16.

Sebenarnya, Leo/Daniel sempat kewalahan saat menghadapi Jeppe/Lasse. Mereka sering ketinggalan, baik di game pertama dan kedua.

Tapi, dalam dua game, The Babies selalu mampu keluar dari tekanan. Menariknya, ketika berhasil menyamakan skor, mereka selalu berhasil mengumpulkan poin dengan konsisten dan menang.

Pada game pertama, Leo/Daniel bisa menyamakan skor 13-13 setelah sempat tertinggal, 9-13. Usai menyamakan kedudukan, mereka melesat dan menang 21-15.

Lalu, pada game kedua, situasinya nyaris mirip. Tapi, game kedua berlangsung lebih sengit karena sempat terjadi kejar-kejaran poin.

Momentum juga terjadi ketika Leo/Daniel dan Jeppe/Lasse imbang 13-13. Kala itu, Jeppe/Lasse mendadak menurun performanya dan Leo/Daniel melesat hingga akhirnya menang 21-16.

Baca Juga: Fajar/Rian Jumpa Bagas/Fikri di Perempat Final All England 2023

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya