Siap-siap Mandalika, Pak RT Aleix Espargaro Bawa Keluarga!

Aleix penuhi janjinya bawa keluarga ke Mandalika

Jakarta, IDN Times - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, memenuhi janjinya ke publik MotoGP Indonesia. Dalam seri Indonesia yang digelar di Sirkuit Pertamina Mandalika, Minggu (15/10/2023), Aleix membawa serta keluarganya.

Memang, di musim lalu, Aleix berjanji untuk mengajak dua anak kembar dan istrinya untuk berkunjung ke Mandalika. Dia ingin keluarganya juga menikmati keindahan alam Mandalika dan hal tersebut akhirnya jadi kenyataan.

Baca Juga: Aleix Espargaro Takjub dengan Performa Dani Pedrosa di GP San Marino

1. Penuhi janjinya bawa keluarga

Perjalanan ke Mandalika dianggap menjadi begitu menarik buat Aleix. Sebab, selama tujuh pekan, dia sudah berkeliling ke enam negara bersama keluarganya.

"Petualangan baru keluarga ini dimulai, jadi yang terpanjang! Tujuh pekan, enam negara, enam balapan, dan banyak kenangan! Ayo!" tulis Aleix di akun instagramnya @aleixespargaro.

2. Pak RT balik ke Mandalika nih

Siap-siap Mandalika, Pak RT Aleix Espargaro Bawa Keluarga!foto editan Aleix Espargaro (instagram.com/aleixespargaro)

Warganet pun berkomentar di kolom Aleix. Mereka mengapresiasi pria asal Spanyol itu yang akhirnya membawa serta keluarga ke Mandalika.

Menariknya, banyak warganet Indonesia yang menyebut Aleix sebagai "Pak RT". Tak cuma itu, ada juga yang menyatakan kehadiran Aleix sudah ditunggu emak-emak di Lombok.

3. Aleix memang menarik perhatian publik

Siap-siap Mandalika, Pak RT Aleix Espargaro Bawa Keluarga!potret Aleix Espargaro (instagram.com/aleixespargaro)

Aleix memang menyedot perhatian publik ketika mendatangi Mandalika di musim lalu. Beberapa kali, dia merekam kejadian yang menurutnya tak biasa, seperti emak-emak bonceng tiga saat menjemput anak sekolah, lalu situasi di jalan-jalan Mandalika yang begitu syahdu.

Yang lucunya, Aleix sempat cosplay emak-emak bonceng tiga dan cukup menarik perhatian publik.

Baca Juga: Aleix Espargaro Bocorkan Kondisi Bagnaia Usai Crash Horor

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya