Sering Eror, Putri KW Kalah di Final Hong Kong Open 2024

Putri KW kewalahan di game kedua

Intinya Sih...

  • Putri Kusuma Wardani kalah dalam final Hong Kong Open 2024 melawan wakil China, Han Yue, dengan skor 18-21, 7-21
  • Putri KW kesulitan mengejar angka dan tertinggal delapan angka dengan skor 2-10 di game kedua
  • Ini merupakan final kedua beruntun untuk Putri KW setelah harus puas menjadi runner up pada Taiwan Open 2024

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, kalah dalam laga final Hong Kong Open 2024 melawan wakil China, Han Yue, dengan skor 18-21, 7-21 di Hong Kong Coliseum pada Minggu (15/9/2024). Hasil ini memastikan Indonesia tak membawa pulang gelar dari Hong Kong Open.

Awal game pertama tak langsung berjalan baik untuk Putri KW. Meski demikian, Putri KW berusaha mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan 8-8.

Namun, Putri KW seperti mati langkah setelahnya dan tertinggal 8-12. Permainan Putri KW tak cukup kuat untuk menyerang pertahanan Han Yue.

Putri KW juga kerap melakukan kesalahan sendiri yang malah memberi poin untuk lawan. Pukulan terakhir Putri KW melebar jauh keluar dari lapangan, hingga keok 18-21 di game pertama.

Permainan Putri KW tak membaik di game kedua. Pertahanannya juga tak cukup kuat untuk menghalau serangan Han Yue. Putri KW tertinggal delapan angka dengan skor 2-10 di game kedua.

Permainan Han Yue makin solid. Putri KW kesulitan mengejar angka setelah tertinggal 12 angka, dengan skor 4-16.

Putri KW tertinggal jauh 7-20 di match point. Pukulan terakhir Han Yue jatuh di depan net dan tak mampu dikejar Putri KW. Kalah 7-21, Putri KW keluar sebagai runner up Hong Kong Open 2024.

Ini jadi final kedua beruntun untuk Putri KW. Pada Taiwan Open 2024 lalu, Putri KW juga harus berpuas diri menjadi runner up.

Baca Juga: Top! Putri KW Lolos ke Final Hong Kong Open 2024

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya