Sengit, Pukulan Maut Holloway Jatuhkan Gaethje Demi Titel BMF UFC

Holloway menang saat laga tersisa satu detik

Jakarta, IDN Times - Duel sengit tersaji dalam Ultimate Fighting Championship 300 antara Max Holloway versus Justin Gaethje, Minggu (14/4/2024) siang WIB, dalam perebutan sabuk BMF atau petarung tersadis. Partai ini berlangsung begitu seru, hingga pemenang ditentukan di menit-menit kritis.

Karakter kedua petarung yang sama-sama ahli striking membuat laga berlangsung seru. Jual beli pukulan hingga tendangan terjadi. Namun, Gaethje lebih dulu babak belur setelah tendangan memutar Holloway menghantam hidungnya hingga mengeluarkan darah. Ronde pertama berakhir tanpa pemenang.

Momen ini membuat Holloway jadi di atas angin. Dia mendominasi pertarungan seutuhnya. Gaethje benar-benar tertekan dan sulit keluar untuk menyerang.

Namun, pada ronde empat, Gaethje menemukan momentum. Hantaman Gaethje mendarat telak di kepala Holloway dan membuatnya jatuh. Hanya saja, Holloway bisa selamat dan bertahan hingga ronde lima.

Tensi di ronde lima meninggi. Holloway bangkit dengan menerapkan kombinasi serangan-serangan berbahayanya.

Dia menunjukkan skill set yang sempurna dengan tinju kombo dan membuat Gaethje tertekan. Ketika laga tersisa satu detik lagi, boom! Hook kanan Holloway berhasil mendarat di rahang Gaethje. Seketika, Gaethje jatuh dan Holloway berhasil merebut sabuk BMF UFC.

Baca Juga: 3 Perebutan Gelar di UFC 300, Pertarungan Terbesar 2024 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya