Morbidelli Resmi Isi Pos Bezzecchi di Pertamina Enduro VR46

Morbidelli pulang ke VR46

Intinya Sih...

  • Formasi Pertamina Enduro VR46 Racing Team musim 2025 sudah lengkap dengan bergabungnya Franco Morbidelli.
  • Morbidelli merupakan jebolan VR46 Academy dan merasa seperti pulang ke rumah setelah direkrut oleh Pertamina Enduro VR46.
  • Morbidelli tak sabar untuk mengaspal dengan motor Desmosedici musim depan dan siap membayar kembali kepercayaan tim dengan hasil bagus.

Jakarta, IDN Times - Formasi Pertamina Enduro VR46 Racing Team untuk MotoGP musim 2025 sudah lengkah. Pos yang ditinggalkan Marco Bezzecchi, diisi oleh Franco Morbidelli.

Pada Jumat (16/8/2024) manajemen Pertamina Enduro VR46 mengumumkan perekrutan Morbidelli. Kabar ini menjadi jawaban atas segala isu yang berseliweran di publik.

Tak heran, karena pada dasarnya Morbidelli merupakan jebolan VR46 Academy. Dengan direkrut ke Perta.ina Enduro VR46, Morbidelli bak pulang ke rumah.

"Cerita indah! Saya sangat senang mengumumkan bergabung dengan VR46 Racing Team untuk musim 2025. Pasti, saya merasa seperti di rumah. Saya mau membayarkan kembali kepercayaan tim kepada saya, dengan hasil bagus," ujar Morbidelli dalam pernyataan resmi Pertamina Enduro VR46 yang diterima IDN Times.

Morbidelli mengaku tak sabar untuk mengaspal dengan motor Desmosedici musim depan. Dia merasa musim 2025 akan sangat menantang.

"Saya memang mau kembali dan bersenang-senang dengan seluruh anggota grup. Terima kasih untuk semua pembalap VR46 dan manajemen saya. Vale, Carlo, Uccio, Albi, Gianluca, hingga teman-teman yang juga jadi kunci di VR46. Saya tak sabar untuk memulai petualangan ini," kata Morbidelli.

Baca Juga: Muramnya Franco Morbidelli di Tim Pabrikan Yamaha, Tanpa Podium!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya