Ketika Marquez Setut Motor Bagnaia di Mandalika

Marquez tahu Bagnaia kehabisan bensin

Intinya Sih...

  • Marc Marquez memberikan bantuan kepada Francesco Bagnaia yang kehabisan bensin di sesi latihan bebas di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.
  • Tindakan Marquez menjadi viral dan banyak yang tertawa, termasuk bos Ducati Gigi Dall'Igna. Bagnaia mengaku bisa mandi keringat jika tak ada yang menolongnya.
  • Marquez menyatakan bahwa ia menolong Bagnaia bukan karena calon rekan setim, tapi karena situasi memang membutuhkan pertolongan.

Jakarta, IDN Times - Momen kocak tersaji dalam sesi latihan bebas pada Jumat (27/9/2024). Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, memberikan bantuan kepada calon rekannya di Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, di sela-sela latihan bebas.

Saat mengaspal di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika dalam sesi latihan bebas kedua, Bagnaia kehabisan bensin. Situasi itu disadari oleh Marquez.

Kemudian, The Baby Alien menghampiri Bagnaia dan memberikan kakinya untuk memberikan setut ke motor Bagnaia hingga pit.

1. Semua tertawa

Momen ini kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak yang tertawa dengan aksi Marquez karena setut begitu lekat dengan kejadian di jalan raya karena banyak orang mengalaminya. Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, sampai tertawa saat melihat Marquez setut motor Bagnaia hingga pit.

"Akhirnya," canda Bagnaia usai disetut Marquez dilansir Crash.

Baca Juga: Bagnaia Sudah Tentukan Target di MotoGP Mandalika 2024

2. Bisa repot kalau gak ditolong

Ketika Marquez Setut Motor Bagnaia di MandalikaPembalap MotoGP, Francesco Bagnaia atau Pecco saat melakukan konferensi pers di Sirkuit Mandalika, Kamis (26/9/2024). (IDN Times/Linggauni)

Bagnaia mengaku bisa mandi keringat jika tak ada yang menolongnya. Sebab, temperatur di atas lintasan Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika begitu tinggi dan membuatnya kepanasan.

"Coba kalau gak ditolong, saya pasti kewalahan dengan panas di lintasan. Terima kasih," kata Bagnaia.

3. Marquez ternyata sadar

Ketika Marquez Setut Motor Bagnaia di MandalikaMarc Marquez saat sesi Practice di Sirkuit Mandalika, Jumat (27/9/2024). (Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay)

Ketika Bagnaia menepi dan motornya melambat, Marquez ternyata sadar dengan situasinya. Marquez tahu bensin motor Bagnaia habis dan langsung saja memberikan pertolongan.

"Saya tahu, sebagai pembalap, yang terjadi pasti mandi keringat. Saya menolongnya bukan karena dia calon rekan setim, tapi memang ada di sana," ujar Marquez.

Baca Juga: Marquez yang Gunakan Keajaiban Sistem Keselamatan Ducati

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya